Mengulik Sisi Feminin Aprilia Manganang yang Jarang Diketahui Orang

Senin, 30 Maret 2020 20:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dimas Ramadhan/Indosport.com
Aprilia Manganang mengungkap sisi feminin yang dimilikinya. Copyright: © Dimas Ramadhan/Indosport.com
Aprilia Manganang mengungkap sisi feminin yang dimilikinya.

INDOSPORT.COM - Kapten BJB Tandamata Putri, Aprilia Manganang, rupanya punya sisi feminin yang jarang diketahui orang banyak.

Aprilia Manganang punya alasan tersendiri untuk tampil tomboi di berbagai suasana. Selain punya tubuh yang berotot kekar, Aprilia juga lebih suka tampil dengan rambut pendek ketimbang rambut panjang.

"Penampilan aku udah lama kaya gini, dari sejak perjalanan hidup. Kalau punya rambut pendek ini waktu 2010, rambut panjang juga pernah. Tetapi lebih suka rambut pendek, karena buat aku lebih cerah ya," ujar Aprilia Manganang.

"Kalau punya rambut panjang susah soalnya aku kadang malas keramas. Kalo rambut pendek kaya gini kan lebih fresh lah," sambungnya lagi.

Aprilia Manganang juga mengaku lebih percaya diri dengan tubuhnya yang kekar berotot.

"Aku punya style sendiri lah, kelebihan seperti ini ya aku memanfaatkannya. Aku enggak mau dibuat-buat ya, ini apa adanya. Cuek aja (sama omongan orang), aku sih bodo amat sama kiri kanan. Ini hidup hidup aku, mau gimana pun juga inilah aku," kata Aprilia.

Aprilia Manganang pun menyebut sisi femininnya yakni sensitif dan mudah baper. Namun terlepas dari itu, kapten tim BJB Tandamata tersebut tidak merasa sakit hati ketika banyak orang mengira dirinya laki-laki karena sisi maskulinnya yang lebih terlihat.

"Kalau itu sih biasa aja ya. Jadi kan orang kalo enggak kenal, mengira aku cowok. Tetapi kalo sudah tahu bilang aku cewek. Jadi malah enak karena bisa buat orang penasaran,

"Kalau orang tanya kamu cowok apa cewek sih? Aku jawabnya ya terserah kalian mau lihat gimana. Tergantung cara pandang kalian," pungkasnya.

Terlepas dari pembawaannya yang selalu tomboi, Aprilia Manganang telah membuktikan prestasinya di dunia voli. Teranyar, Aprilia turut berkontribusi untuk membawa tim BJB Tandamata merengkuh gelar juara.

Tepatnya, di putaran II Proliga 2020 usai mengalahkan Jakarta Pertamina Energi dengan skor 3-1 pada seri penutup di GOR UNY, Yogyakarta, yang dilansungkan pada 15 Maret 2020 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%