Gak Disangka, Maman Abdurrahman Ternyata Pernah Mirip Snoop Dogg

Selasa, 31 Maret 2020 20:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Gita Agiet/INDOSPORT
Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, memberikan tanggapan dalam konferensi pers jelang menghadapi Persib Bandung. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, memberikan tanggapan dalam konferensi pers jelang menghadapi Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Bek veteran Persija Jakarta, Maman Abdurrahman pernah memiliki kemiripa dengan rapper ternama Amerika Serikat, Snoop Dogg, lewat gaya rambutnya yang nyentrik.

Hal ini terungkap saat mantan bek Persija Jakarta itu mengunggah foto lawasnya di Instagram untuk mengikuti Until Tommorow Challenge di tengah wabah virus corona, Selasa (31/03/20).

Lewah unggahannya itu, Maman memperlihatkan gaya rambutnya saat masih muda. Rambutnya panjang dan dikepang kecil-kecil  kemudian diikat ke belakang.

“Dulu...,” tulis Maman pada keterangan foto tersebut.

Seorang penggemar rupanya mengenali sosok Maman muda sangat mirip dengan penyanyi rap, Snoop Dogg, yang juga dikenal memiliki gaya rambut seperti itu.

“Mmmmm mirip paman Snoop Dogg,” tulis seorang penggemarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maman Abdurahman (@memendurehmen56) on

Maman sendiri belum lama ini telah memperpanjang kontraknya dengan Persija. Bek 37 tahun itu pun jadi pemain tertua kedua setelah Ismed Sofyan (39). Sebelumnya, juga ada Bambang Pamungkas (38), namun dia lebih dulu pensiun.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, level permainan Maman dianggap masih berada di level tertinggi. Ia sebelumnya juga turut membawa tim berjulukan Macan Kemayoran ini meraih juara Liga 1 Indonesia 2018.

Maman Abdurrahman memperkuat Persija sejak 2016 silam setelah sebelumnya cukup lama membela klub rival, Persib Bandung, juga Sriwijaya FC dan Persita Tangerang.

Di kompetisi Liga 1 2019, Maman Abdurrahman masih menjadi anggota skuad Persija dan bermain dalam 15 laga. Namun dia sempat melepaskan jersey tim Macan Kemayoran karena kontraknya tidak diperpanjang dengan alasan kebutuhan pelatih saat itu.

Kehadiran Maman Abdurrahman dirasa dibutuhkan karena Persija diperkuat oleh banyak pemain muda, termasuk beberapa rekrutan terbaru seperti Alfath Fathier, Rafli Mursalim, juga Evan Dimas Darmono.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%