Gian Zola Berhasil Bikin Ghea Youbi Enggan Mencari Tambatan Lain

Senin, 6 April 2020 12:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram
Pemain klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Gian Zola, sepertinya sudah berhasil membuat hati penyanyi dangdut, Ghea Youbi, terjebak dalam cinta yang begitu dalam. Copyright: © Instagram
Pemain klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Gian Zola, sepertinya sudah berhasil membuat hati penyanyi dangdut, Ghea Youbi, terjebak dalam cinta yang begitu dalam.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Gian Zola, sepertinya sudah berhasil membuat hati penyanyi dangdut, Ghea Youbi, terjebak dalam cinta yang begitu dalam.

Dilansir dari Instagram Ghea Youbi, artis yang pernah merilis  single 'Gak Ada Waktu Beib' pada 2018 lalu itu baru saja memposting foto selfie bersama Gian Zola.

Dalam foto tersebut, Ghea Youbi menuliskan caption yang menyebut kalau ia sangat mencintai Gian Zola dan enggan mencari tambatan hati lain.

"Tak ada yang lebih indah selain dua orang yang bertemu karena saling menemukan. Sama-sama berhenti, Karena telah selesai mencari. Tak akan ada yang pergi karena tau betapa sulitnya mencari," tulis Ghea Youbi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tak ada yang lebih indah selain dua orang yang bertemu karena saling menemukan. Sama-sama berhenti, Karena telah selesai mencari. Tak akan ada yang pergi karena tau betapa sulitnya mencari.

Sebuah kiriman dibagikan oleh GHALIA R. A (@gheayoubi) pada

Dilansir dari Youtube Chanel Ghea Zola TV, saat awal mula mereka berpacaran, Gian Zola pertama kali mengajak berkencan ke Paris Van Java Bandung.

Setelah itu, pemain yang beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia itu juga sering mengajak Ghea Youbi untuk sekedar nonton dan makan bareng.

Beberapa netizen sangat mendukung mereka berdua menjalin asmara. Namun, ada juga sejumlah Bobotoh yang menyayangkan hal tersebut.

Pasalnya, sejak berpacaran dengan Ghea Youbi, performa Gian Zola bersama Persib Bandung jadi menurun dan jarang mendapat tempat utama di skuat pelatih Robert Rene Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
59%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%