Mengenal Lara Alvarez, Jurnalis Seksi Asal Spanyol yang Hobi Olahraga Ekstrem

Sabtu, 11 April 2020 18:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jurnalis cantik asal Spanyol, Lara Alvarez, memiliki pesona yang dikagumi oleh kaum adam di negeranya berkat olahraga yang digelutinya. Copyright: © Instagram@@laruka
Jurnalis cantik asal Spanyol, Lara Alvarez, memiliki pesona yang dikagumi oleh kaum adam di negeranya berkat olahraga yang digelutinya.

INDOSPORT.COM – Jurnalis cantik asal Spanyol, Lara Alvarez, memiliki pesona yang dikagumi oleh kaum adam di negeranya. Usut punya usut, tubuhnya yang bogygoal itu buah dari usaha kerasnya berolahraga.

Sosok Lara Alvarez sendiri mulai menyedot perhatian publik setelah dia terlibat hubungan asmara dengan mantan pembalap Formula 1 asal Spanyol, Fernando Alonso.

Kebersamaan mereka mulai terendus media setelah sempat menghabiskan waktu berdua di suatu tempat. Mereka kabarnya mulai menjalin hubungan pada Desember 2014 namun sayangnya harus berakhir pada Maret 2016.

Meski telah putus dengan Fernando Alonso, pesona Alvarez masih tetaap menggoda. Hal ini tak lepas dari kegemarannya berolahraga, mulai dari surfing, mendayung, hingga berenang.

Ditelurusi melalui akun media sosial Instagra, Alvarez pernah menghabiskan waktu liburan dengan olahraga surfing. Walaupun belum terlalu mahir, dia tampaknya sangat menikmati deburan ombak yang mendorong papan surfinya meluncur di atas permukaan laut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lara Álvarez (@laruka) on

Ketika dia berlibur di Meksiko, Alvarez juga tak segan-segan menjajal olahraga mendayung dengan papan surfing di atas permukaan laut yang tenang di pantai Costa Mujeres.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lara Álvarez (@laruka) on

Wanita yang hobi traveling ini juga senang dengan olahraga ekstrem, yakni balap mobil jeep di atas tanah bebatuan di sebuah bukit di negaranya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lara Álvarez (@laruka) on

Alvarez yang dikenal sebagai penyayang bintang ini juga sangat senang berenang di laut lepas. Berenang di laut lepas membuatnya merasa bebas berbaur dengan alam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lara Álvarez (@laruka) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%