eSports

Pamer Momen Cat Tembok Rumah, Sarah Viloid Ramai Gombalan Netizen

Senin, 20 April 2020 18:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Baru-baru ini salah satu gamer cantik Indonesia, Sarah Viloid diketahui mengecat tembok rumahnya sendirian. Copyright: © Instagram@sarahvilo.id
Baru-baru ini salah satu gamer cantik Indonesia, Sarah Viloid diketahui mengecat tembok rumahnya sendirian.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini salah satu gamer eSports cantik Indonesia, Sarah Viloid diketahui mengecat tembok rumahnya sendirian.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang mengecat tembok yang ada di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan yang memiliki caption, “Dah cocok jadi kuli bangunan blom,” Sarah terlihat dengan telaten mengecat tembok rumahnya dengan warna ungu.

Hal tersebut tentu saja membuat netizen ramai berkomentar di akun Instagram pribadinya. Tak hanya berkomentar, akibat aksinya tersebut Sarah diketahui juga menerima banjir gombalan yang dikeluarkan oleh netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sarah Viloid / Sapiloid (@sarahvilo.id) on

@syauqinadzz_: “Cat hatiku aja kak biar berwarna”

@zanders3_: “Daripada ngecet tembok mending ngechat aku”

@zulnime_: “Uncch idaman wkwk”

@rikiirawan23: “Mau jadi temboknya”

Sarah Viloid sendiri adalah salah satu gamer muda tanah air. Belum genap berusia 20 tahun, dirinya telah terkenal akan aksinya saat bermain game. Pemilik nama asli Sarah Olivia Santoso ini diketahui telah merintis karir di dunia eSports sejak belia.

Hmm, tampaknya dengan gaya mengecat tembok yang sudah seperti tukang profesional, Sarah bisa saja alih profesi jika pandemi virus Corona (Covid-19) ini tak kunjung usai. Tentu saja, dirinya hanya akan mengecat tembok yang berada di rumahnya sendiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%