Gara-gara Istri, Andres Iniesta Keranjingan Main TikTok

Rabu, 13 Mei 2020 14:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AFP/Getty Images
Gara-gara pengaruh sang istri, eks Barcelona, Andres Iniesta, kecanduan main TikTok, yang kini tengah populer di kalangan masyarakat luas. Copyright: © AFP/Getty Images
Gara-gara pengaruh sang istri, eks Barcelona, Andres Iniesta, kecanduan main TikTok, yang kini tengah populer di kalangan masyarakat luas.

INDOSPORT.COM - Gara-gara pengaruh sang istri, eks Barcelona, Andres Iniesta, kecanduan main TikTok, yang kini tengah populer di kalangan masyarakat luas.

Aplikasi TikTok tengah digandrungi banyak orang di semua kalangan. Tua, muda, kini saling unjuk bakat joget di aplikasi tersebut. 

Tak terkecuali, Andres Iniesta. Pesepakbola asal Spanyol yang kini membela klub Liga Jepang, Vissel Kobe tersebut turut beraksi di TikTok. 

Andres Iniesta mengenal Tik Tok dari istri tercintanya, Anna Ortiz. Pasangan ini lantas mengajak tiga anaknya turut berjoget di TikTok

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anna (@annaortiz34) on

Mereka terlihat kompak dan bahagia. Aplikasi Tik Tok tampaknya menjadi pelipur kebosanan di masa karantina pandemi virus corona. 

Dalam video lain, pemain jebolan akademi La Masia itu terlihat melakukan gerakan khas sepak bola saat beraksi di Tik Tok. Ia dan Anna kompak melakukan passing

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andres Iniesta (@andresiniesta8) on

Diketahui, Iniesta dan Anna Ortiz menikah pada 8 Juli 2012 setelah empat tahun berpacaran. Upacara sakral tersebut digelar di Istana Tamarit di dekat kota Tarragona.

Tanggal 8 dipilih oleh Iniesta karena sesuai dengan nomor punggung yang dikenakannya di Barcelona. Pasangan ini kini telah mempunyai empat orang anak, Valeria Iniesta, Paolo Andres, dan Siena dan Romeo. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%