Pesan Bermakna Kirana di Tengah Pandemi, Netizen Malah Salah Fokus

Sabtu, 16 Mei 2020 21:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/kiranalarasati
Kirana Larasati Copyright: © instagram.com/kiranalarasati
Kirana Larasati

INDOSPORT.COM – Aktris cantik Kirana Larasati membuat netizen salah fokus dengan penampilannya ketika dia mengunggah pesan penuh makna di tengah pandemi virus corona.

Kirana Larasati mengunggah momen saat melakukan olahraga yoga di rumahnya lewat akun resmi Instagram, Jumat (15/05/20).

Dia terlihat menghayati olahraga itu sambil berdiri sehingga keindahan seluruh tubuhnya yang dibalut celana legging dan atasan tank top ketat terlihat dengan jelas.

“Waktu yang akan menjaga kita semua, bertahanlah di sana, sedikit lagi,” tulis Kirana Larasati.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kirana Larasati Hanafiah (@kiranalarasati) on

Pesan itu sebenarnya mengandung makna ajakan Kirana untuk bersabar menghadapi cobaan pandemi virus corona yang tengah mewabah di  tanah air.

Pandemi itu memang telah memengaruhi segala aspek kehidupan, tidak hanya akses keluar rumah yang terbatas namun juga terganggunya roda perekonomian.

Unggahan itu sontak dibanjiri puluhan ribu tanda suka dari penggemarnya. Namun, beberapa diantara malah mengomentari tubuh Kirana yang langsung serta permintaan agar Kirana bermain FTV lagi.

© instagram.com/kiranalarasati
Pesan Bermakna Kirana di Tengah Pandemi, Netizen Malah Salah Fokus Copyright: instagram.com/kiranalarasatiPesan Bermakna Kirana di Tengah Pandemi, Netizen Malah Salah Fokus

Kirana Larasati mulai populer setelah membintangi sinetron Azizah yang ditayangkan SCTV. Wajahnya juga kerap malang melintang di beberapa judul FTV, membuat dia dijuluki sebagai salah satu ‘Ratu FTV’.

Kini Kirana lebih sering meninggalkan dunia keartisannya. Ibu satu anak ini tengah fokus di bidang politik dengan menduduki salah satu kursi DPR RI lewat Pemilihan Umum 2019 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%