Bintang Reply 1988 Lee Hyeri Tahan Ngilu Yoga di Atas Tali

Kamis, 21 Mei 2020 11:31 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
Personel girlband Girl's Day, Lee Hyeri yang namanya melejit berkat peran sebagai Sung Duk-sun di Reply 1988.

INDOSPORT.COM - Bintang drakor Reply 1988, Lee Hyeri, tahan rasa ngilu dan sakit saat jajal yoga aerial, yang mengharuskan dirinya bergelantungan di tali. 

Lee Hyeri muncul di dunia selebritis setelah bergabung dengan girl band Girls Day. Namanya pun semakin melambung sejak membintangi drama Korea, Reply 1988. 

Memiliki wajah cantik dan postur tubuh ideal, wanita kelahiran Gwangju 25 tahun yang lalu tersebut ternyata rajin berolahraga demi menjaga kebugaran. 

Dalam sesi V Live, Hyeri juga menyebut alasan lain berolahraga yakni untuk menurunkan berat badan dan membentuk tubuh. 

Menariknya, olahraga yang dilakukan pemeran Sung Deok-sun dalam drama 'Reply 1988' itu tergolong cukup ekstrem. Hyeri memilih aerial yoga, yang mengharuskan dirinya bergelantungan di tali. 

Dalam sebuah unggahan Instagramnya, Lee Hyeri terlihat sudah jago saat melakukan gerakan rumit dalam aerial yoga. Tubuhnya pun terlihat sangat lentur. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 혜리 (@hyeri_0609) on

Kelihaian Hyeri dalam mempraktekkan aerial yoga tak didapat dengan mudah. Dibutuhkan ketekunan dan latihan rutin agar tubuhnya lentur dan terhindar dari cedera otot. 

Dalam sebuah video, terlihat momen pertama Hyeri melakukan aerial yoga. Ekspresi wajahnya terlihat panik akibat menahan ngilu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 혜리 (@hyeri_0609) on

"Nangis...nangis..." tulis Hyeri pada keterangan unggahannya. 

Diketahui, aerial yoga bermanfaat untuk meningkatkan kelenturan tubuh, sebagai olahraga kardio, mengatasi skoliosis, serta menguatkan otot. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%