Semangat Olahraga, Wanda Nara Pamer Kemolekan Tubuh

Jumat, 22 Mei 2020 18:20 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/wanda_icardi
Istri pemain Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi, Wanda Nara, pamer body goals seksinya setelah menjalani aktivitas olahraga. Copyright: © instagram.com/wanda_icardi
Istri pemain Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi, Wanda Nara, pamer body goals seksinya setelah menjalani aktivitas olahraga.

INDOSPORT.COM - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, pamer body goals seksinya setelah menjalani aktivitas olahraga. 

Wanda Nara termasuk WAGs terpopuler di dunia. Wanita berusia 34 tahun ini tak hanya memiliki wajah cantik dan tubuh molek, ia pun menjadi agen untuk suaminya sendiri. 

Selain menjadi agen, mantan istri Maxi Lopez ini juga memiliki segudang bisnis, seperti pakaian dan kosmetik. Meski tak setenar Georgina Rodriguez, Wanda Nara juga memiliki banyak followers di Instagram, yakni sekitar 6,5 juta orang.

Di masa karantina corona seperti saat ini, Wanda Nara memanfaatkan waktu luangnya untuk berolahraga. Ia dipandu instruktur dari @technogym.

Mengenakan sportwear berupa bra dipadu legging, tubuh Wanda terlihat seksi dan menawan. Tak ayal komentar bernada pujian meramaikan unggahan Instagram-nya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

"Selamat pagi bidadari," tulis pemilik akun @diego_gas71.

"Wanda adalah wanita yang sangat cantik. Membayangkan pelukanmu mungkin akan membuat akhir pekanku lebih menyenangkan," tulis pemilik akun @francesco.perla.503.

"Sungguh menawan," tulis pemilik akun @caruso7163. 

Sementara itu, masa peminjaman Mauro Icardi di PSG akan berakhir pada akhir musim ini. Eks pemain Sampdoria itu ingin tetap bertahan di Paris. Namun, pihak klub belum memberi kepastian. 

Wanda Nara sendiri enggan ditanya mengenai masa depan Mauro Icardi. Dia mau pertanyaan itu ditanyakan langsung kepada pemain asal Argentina itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%