Al Ghazali Kenang Momen Cetak Gol, Netizen: Mirip Ronaldo

Senin, 25 Mei 2020 09:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Al Ghazali. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Al Ghazali.

INDOSPORT.COM - Putra musisi Ahmad Dani, Ahmad Al Ghazali, mengenang saat dirinya turun ke lapangan hijau dan memamerkan bakat bermain sepak bola dalam dua pertandingan eksibisi berbeda beberapa tahun lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemuda yang akrab di sapa Al itu mengunggah dua video ketika dirinya bermain sepak bola dalam momen yang berbeda.

Ia meminta netizen membandingkan mana penampilan terbaiknya di antara keduanya, “Mana yang lebih baik, satu atau dua?”

Video pertama merupakan momen ketika Al Ghazali harus berhadapan dengan tim adik kandungnya sendiri, El Rumi dalam sebuah pertandingan sepak bola bertajuk Captain America Civil War Celebrity Match 2016.

Al menjadi penyerang dalam tim Captain America menghadapi El yang yang tergabung dalam tim Iron Man.

Al sendiri sempat memasukkan si kulit bundar ke gawang musuh pada babak pertama. Usai mencetak gol tersebut, dia sempat melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo, sayang sekali gol itu dianulir lantaran ia terjebak offside.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Which one better 1 / 2 ? 😬

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Akhirnya, dua menit sebelum pertandingan berakhir, tim El mendapatkan hadiah penalti setelah rekan satu timnya dilanggar. Gol penalti membuat tim El akhirnya menang 1-0 atas tim kakaknya.

Sementara pada video kedua merupakan momen ketika Al tampil dalam sebuah laga eksibisi bertajuk "Charity Celebrity Match Road to Arsenal Jakarta Tour 2013" yang berlangsung di Stadion Lebak Bulus, Jakarta.

Al bergabung dalam Tim Merah yang dipimpin Bima Sakti menghadapi Tim Biru yang dipimpin oleh Ibnu Jamil. Pada pertandingan itu, Al menyumbang dua gol untuk kemenangan Tim Merah atas Tim Biru yang berakhir dengan skor 6-3.

Salah satu gol Al Ghazali dicetak lewat upaya mandiri dari sayap kanan gawang lawan. Usai mencetak gol itu, ia tampak tersenyum puas sambil mengacungkan jari telunjuknya ke atas.

Melihat dua video tersebut, netizen bukannya menjawab pertanyaan Al malah mengomentari putra Ahmad Dhani dan Maia Estianti itu mirip dengan superstar Juventus, Cristiano Ronaldo.

@danieljunfernandi: “Cristiano.”

@wahyu_austin: “Ronaldo.”

@ijo_lumut088: “Cr7 super kw.”

@_takpitak: “@cristiano versi indo.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%