Lebaran, Jak Angel Cantik Suroya Silaturahmi ke Pentolan Jakmania

Selasa, 26 Mei 2020 18:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/suroya22
Jak Angel Cantik, Suroya melakukan silaturahmi ke salah satu pentolan Jakmania, Tauhid Indrasjarief atau yang akrab disapa Bung Ferry. Copyright: © instagram.com/suroya22
Jak Angel Cantik, Suroya melakukan silaturahmi ke salah satu pentolan Jakmania, Tauhid Indrasjarief atau yang akrab disapa Bung Ferry.

INDOSPORT.COM - Jak Angel Cantik, Suroya Malik Alaydrus melakukan silaturahmi ke salah satu pentolan Jakmania, Tauhid Indrasjarief atau yang akrab disapa Bung Ferry.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Suroya yang diunggah pada, Senin (25/05/20). Dalam postingan tersebut Suroya tampak berpose di sebelah Bung Ferry sambil menunjukkan gestur khas The Jakmania.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by سورويا مالك دحلان (@suroya22) on

"Bersilaturahmi dengan salah seorang yang paling berperan besar bagi perkembangan the Jakmania. Sehat-sehat terus Bung Ferry. Silaturahmi memperpanjang usia," tulis Jak Angel cantik tersebut.

Silaturahmi yang dilakukan oleh Suroya masih bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Bung Ferry adalah pria yang sempat mengemban tugas sebagai Ketua The Jakmania untuk masa jabatan 2017-2020.

Meski demikian, tahun ini Bung Ferry tidak mencalonkan diri lagi. Setelah Bung Ferry mundur, jabatan sebagai Ketua The Jakmania dipikul oleh Diky Budi Ramadhan.

Perwakilan dari Koordinator Wilayah (Korwil) Manggarai itu akan memimpin The Jakmania untuk periode 2020-2023. Meski Bung Ferry sudah tidak lagi menjabat sebagai ketua The Jakmania, Soraya tetap ingin menjalin tali silaturahmi. 

Hingga saat ini Suroya belum bisa melihat tim Persija Jakarta beraksi di lapangan karena Liga 1 2020 masih dalam masa penangguhan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%