Cerita Istri Messi yang Campakkan Mantan Pacarnya

Rabu, 27 Mei 2020 15:57 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Simon Hofmann - FIFA/FIFA via Getty Images
Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi. Copyright: © Simon Hofmann - FIFA/FIFA via Getty Images
Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola dunia, Lionel Messi selain dikenal dengan skill sepak bolanya yang terlihat alamiah, juga dikenal dengan kisah cinta setianya bersama sang istri, Antonella Roccuzzo.

Messi dan sang istri diketahui sudah menjalin hubungan dekat sejak mereka sama-sama menginjak usia remaja dan sudah saling mengenal sejak anak-anak. Antonella adalah perempuan setia yang menemani Messi sepanjang karier sepak bolanya.

Kesetiaan Antonella juga dibuktikan kala dirinya meninggalkan sang pacar demi La Pulga. Pada tahun 2007, saat Messi kembali ke Rosario, tempat asalnya, Antonella berusaha menemui Messi.

Mantan pacar Antonella pun bercerita kepada salah satu media Spanyol, dan ia memahami jika perempuan berusia 32 tahun itu lebih memilih Messi.

"Kami semua bertemu seperti biasanya pada hari itu dan Antonella mengeluarkan ponsel Blackberry yang dibelikan Leo Messi. Dia tidak mengatakan apa pun, tapi kami semua sudah menduga mereka mulai berpacaran,” tuturnya, dikutip dari salah satu media Spanyol, AS.

"Dia memutuskan saya begitu saja. Tapi setidaknya dia tidak meninggalkan saya demi seseorang yang sudah tua. Dia membuang saya untuk bersama Messi," tambahnya.

Kini, Messi dan Antonella telah dikaruniai tiga orang anak laki-laki yang bernama Thiago Messi, Mateo Messi Roccuzzo, dan Ciro Messi Roccuzzo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%