Tak Diduga, Ini Ternyata Rahasia Tubuh Indah Georgina Rodriguez

Jumat, 29 Mei 2020 16:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Venturelli/Getty Images
Kekasih pemain Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, akhirnya buka-bukaan mengenai rahasia dia bisa memiliki tubuh yang langsing dan indah. Copyright: © Daniele Venturelli/Getty Images
Kekasih pemain Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, akhirnya buka-bukaan mengenai rahasia dia bisa memiliki tubuh yang langsing dan indah.

INDOSPORT.COM – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, akhirnya buka-bukaan mengenai rahasia dia bisa memiliki tubuh yang langsing dan indah.

Georgina Rodriguez kerap membuat iri para wanita di seluruh dunia. Wags bintang Juventus itu kerap memamerkan bentuk tubuhnya yang indah hasil dari latihan secara rutin.

Tubuhnya berlekuk-lekuk bak gitar Spanyol, dengan ukuran lengan dan kaki kecil tanpa ada timbunan lemak di sekitarnya. Wajahnya juga selalu segar dan muda meski hanya memakai riasan tipis.  

Mantan pegawai toko barang bermerek mewah, Gucci, itu diwawancarai oleh majalah khusus kesehatan wanita,  Women’s Health, setelah dia dan keluarganya kembali ke Italia dari Madeira awal bulan lalu.

Rodriguez mengatakan bahwa dia tetap menjaga kebugaran selama karantina akibat pandemi virus corona. Dia bahkan diajak latihan di rumah oleh Ronaldo dengan metode yang melelahkan.

Bukan hanya latihan rutin yang bisa membentuk tubuh langsingnya. Wanita 26 tahun itu mengakui bahwa kegemarannya menari balet telah memengaruhi seluruh hidupnya.

“Balet telah membentuk tubuh dan kepribadian saya. Disiplin yang dituntut di dalam menari balet tidak hanya tercermin dalam tubuh, namun juga dalam cara hidup saya,” kata Rodriguez.

Pasca wawancara, Rodriguez  juga membagikan foto sampul majalah menampilkan foto dirinya sebagai model lewat akun resminya di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Pada sampul itu, Rodriguez mengenakan bikin warna putih dan biru muda yang memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya yang langsung dan memesona.

“Untuk pertama kalinya di sampul majalah Portugal yang banyak berhubungan dengan gaya hidup saya,” tulis Rodriguez pada unggahan tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Rodriguez didapuk sebagai model sampul majalah. Pada 2018 lalu, Rodriguez juga tampil memukau saat menjadi model sampul majalah berbahasa Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%