Deretan Tato Terburuk Pemain Sepak Bola, Ada yang Mirip Tompel

Selasa, 2 Juni 2020 16:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Burak Akbulut/Anadolu Agency/Getty Images
Bek dan kapten Real Madrid Sergio Ramos miliki tato Yesus di tubuhnya. Copyright: © Burak Akbulut/Anadolu Agency/Getty Images
Bek dan kapten Real Madrid Sergio Ramos miliki tato Yesus di tubuhnya.

INDOSPORT.COM - Banyak pemain sepak bola yang hobi merajah tubuhnya dengan karya seni tato. Meski demikian, ada beberapa pemain yang punya selera unik dan memilih menghiasi tubuhnya dengan tato aneh.

Karya seni tato memang bisa menampilkan kesan macho alias gagah bagi seorang pria. Dengan penghasilan tinggi yang dimiliki oleh para pemain sepak bola, mereka tak ragu untuk merogoh kocek dalam demi tato.

Dilansir dari The Sun, tidak semua pemain sepak bola punya tato keren. Ada juga pemain bola yang memiliki koleksi tato aneh di tubuhnya.

Berikut sederet pemain sepak bola yang memiliki tato terburuk.

1.Joe Hart

Tato Joe Hart. Sumber: The Sun

Kiper asal Inggris ini punya tato mirip tompel besar yang menutupi lengannya. Joe Hart menyebut tato di lengannya itu sebagai armor alias senjata yang tersimpan dalam tubuhnya.

2. Dele Alli

Tato Dele Alli. Sumber: The Sun

Bukannya bikin tato dengan bentuk yang garang, pemain Tottenham Hotspur ini justru memilih untuk membuat tato dengan gambar yang imut. Ia menyebut merajah tangannya dengan tato berbentuk Bamm Bamm, salah satu tokoh karakter di animasi The Flinstone.

3. David Beckham

Tato David Beckham. Sumber: The Sun

Dari banyak tato yang dimiliki oleh David Beckham, ada sebuah tato aneh di kepalanya. Tato tersebut berbentuk gambaran planet-planet yang ada di alam semesta ini.

4. Sergio Aguero

Tato Sergio Aguero. Sumber: The Sun

Pemain Manchester City ini merajah tangannya dengan tato berbahasa Elvish versi The Lord of The Rings. Anehnya Aguero mengaku bukanlah penggemar film tersebut. Jadi apakah kira-kira ia tahu arti dari kata-kata yang tertulis di tangannya?

5. Nicolas Otamendi

Tato Nicolas Otamendi. Sumber: The Sun

Kebanyakan orang memilih membuat tato dengan arti penting seperti anggota keluarga atau simbol agama. Meski demikian, pemain Manchester City ini justru memilih merajah punggungnya dengan gambar tokoh-tokoh dalam serial Breaking Bad, Peaky Blinders dan Viking.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%