Ajak Keluarga Berlibur di Tengah Pandemi, Okie Agustina Rasakan Sensasi Berbeda

Sabtu, 4 Juli 2020 09:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
WAGs Bali United, Okie Agustina baru saja berlibur di Yogyakarta bersama keluarganya. Ada sensasi berbeda yang dirasakannya.

INDOSPORT.COM - WAGs Bali United, Okie Agustina baru saja berlibur di Yogyakarta bersama keluarganya. Ada sensasi berbeda yang dirasakannya.

Jumat (03/07/20), Okie Agustina mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Okie memperlihatkan keseruan keluarganya saat liburan di Candi Prambanan, Yogyakarta.

"Kemarin hari pertama destinasi wisata di Jogja mulai dibuka. Sebelum pulang nyempetin buat ke Candi Prambanan. Masuknya pun dengan protokol kesehatan lengkap," tulis istri Gunawan Dwi Cahyo tersebut.

Karena saat ini virus corona masih berkecamuk, Okie Agustina dan keluarganya harus mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan.

"Pakai masker, cek suhu, jaga jarak, cuci tangan, sebelum masuk pun disemprot disinfektan dulu. Buat yang mau pergi-pergi, jangan lupa masker, jaga jarak, rajin cuci tangan atau pakai hand sanitizer ya. Ini lepas masker cuma kalo difoto aja, setelah itu pakai lagi," pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by okie agustina 13 (@okieagustina_) on

Tentunya ada sensasi yang berbeda yang dirasakan oleh Okie Agustina dalam liburannya kali ini. Okie memanfaatkan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga sebelum Gunawan Dwi Cahyo kembali merumput bersama Bali United.

Kompetisi Liga 1 2020 dijadwalkan akan dilangsungkan kembali pada Oktober mendatang. Gunawan Dwi Cahyo harus berkumpul bersama skuat Bali United pada Agustus untuk berlatih mempersiapkan kompetisi kasta tertinggi di sepak bola Indonesia tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%