Buset! Istri Mats Hummels Berani Lakukan Gerakan Olahraga Berbahaya

Sabtu, 4 Juli 2020 19:31 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© cathyhummels/instagram
Buset! Istri Matt Hummels Berani Lakukan Gerakan Olahraga Berbahaya Copyright: © cathyhummels/instagram
Buset! Istri Matt Hummels Berani Lakukan Gerakan Olahraga Berbahaya

INDOSPORT.COM - Istri pemain Borussia Dortmund, Mats Hummels yang bernama Cathy Fischer sangat berani melakukan gerakan olahraga yang berbahaya.

Cathy  Fischer merupakan wags Jerman paling populer pada tahun 2013 silam. Ia dan Mats Hummels sendiri resmi menikah pada Juni 2015 lalu dan rumah tangganya jauh daru pemberitaan atau gosip miring.

Sebagai seorang istri dari pesepakbola, Cathy merupakan wanita yang memperhatikan kesehatannya. Buktinya ia sering membagikan momen saat melakukan kegiatan olahraga di akun sosial media Instagram pribadinya.

Bahkan di akun sosial media Instagram pribadi miliknya, Cathy menampilkan keterangan bahwa ia adalah penulis buku yoga. Dirinya pun bisa disebut tenar di media sosial karena pengikutnya sudah mencapai 538 ribu.

Tak jarang pula, dirinya membagikan tips olahraga melalui Instagram. Namun, kali ini dirinya tengah mengunggah gerakan olahraga yang ekstrem dan berbahaya.

Dalam video yang di posting oleh Cathy melihatkan dirinya tengah melakukan kegiatan olahraga yang berbahaya dengan menempatkan tangan sebagai tumpuan dari badannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cathy Hummels (@cathyhummels) pada

Posisi tangan di bawah dan kakinya berada di atas. Lalu dirinya mengayun-ayunkan kaki tersebut untuk mencari keseimbangan. Alhasil dirinya berhasil berdiri dengan menggunakan tumpuan tangannya beberapa detik saja.

Di sisi lain, sang suami, Mats Hummels sendiri bermain bersama Borussia Dortmund sejak tahun 2019 lalu. Sebelumnya dirinya bermain untuk tim rival, yakni Bayern Munchen.

Jika dilihat dari perjalanan karier pria berusia 31 tahun ini, ia hanya menghabiskan bermain sepak bola untuk dua klub saja yakni Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Hal ini berawal ketika dirinya mendapat kontrak profesional pada tahun 2007 oleh Bayern Munchen.

Pada musim ini, Mats Hummels sendiri bermain cukup luar biasa bagi Borussia Dortmund. Sebagai seorang pemain belakang, ia berhasil mencetak satu gol dan tiga assist dalam 31 penampilannya di Bundesliga Jerman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%