Asyik Goyang Pinggul, Dinar Candy Bikin Netizen Gerah

Senin, 13 Juli 2020 21:44 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© dinar_candy Verified
Asik Goyeng Pinggul, Dinar Candy Bikin Netizen Gerah Copyright: © dinar_candy Verified
Asik Goyeng Pinggul, Dinar Candy Bikin Netizen Gerah

INDOSPORT.COM - Disc Jockey (DJ) seksi, Dinar Candy membuat para netizen jadi gerah setelah melihat dirinya asyik melakukan goyang pinggul. Goyangannya terlihat sangat lihai sekali.

Memiliki profesi sebagai seorang DJ membuat dirinya harus sering manggung hingga ke luar kota. Maka dari itu dirinya harus pintar dalam mencari waktu untuk bisa bersantai dan menghibur diri sendiri.

Salah satu cara untuk bisa menghibur diri menurut Dinar Candy adalah dengan cara melakukan aktivitas seperti bergoyang. Kali ini dirinya melakukan goyangan pinggul ia terlihat sangat asik dan lihai melakukan gerakan tersebut.

Momen saat dirinya bergoyang, ia memamerkannya di akun media sosial Instagram pribadi miliknya. Dengan mengenakan tank top berwarna hijau dan kain transparan yang menutupi bagian bawah perutnya ini membuat netizen merasa gerah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinar Candy (@dinar_candy) pada

“Siapa yang mau jadi pegangan tangan aku?” tuis Dinar di kolom keterangan video.

Melihat foto tersebut, sontak membuat netizen Indonesia merasa gerah dengan goyangan yang dilakukan Dinar Candy dan membanjiri kolom komentar video yang ia posting.

Sebagai seorang DJ, Dinar Candy memang dituntut untuk bisa menjaga bentuk tubuhnya dan kesehatan tubuhnya. Hal ini dikarenakan padatnya aktivitas manggung yang mengharuskan ia menjaga kebugaran tubuhnya.

Terlebih selama masa pandemi virus corona, Dinar Candy sendiri juga melakukan beberapa kegiatan olahraga, salah satunya adalah bersepeda di Stadion GBK beberapa hari lalu. ini adalah bentuk kepeduliannya kepada diri sendiri untuk menjaga keshatan fisiknya.