Rahasia Perut Kecil Kencang ala Dokter Cantik Sheila Mezaluna

Senin, 13 Juli 2020 18:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram
Dokter Sheila Mezaluna  membagikan tips memiliki perut ramping. Copyright: © Instagram
Dokter Sheila Mezaluna membagikan tips memiliki perut ramping.

INDOSPORT.COM - Dokter cantik, Sheila Mezaluna Taly Salsabila, membagikan tips bermanfaat untuk membuat perut ramping dengan cara yang mudah.

Tips tersebut dibagikan oleh Sheila Mezaluna Taly Salsabila dalam sebuah postingannya di media sosial Instagram. Cara yang dicontohkan oleh Sheila cocok dilakukan di masa pandemi virus corona seperti ini.

Pasalnya, Anda bisa melakukan gerakan tersebut di rumah tanpa perlu pergi ke gym. Hanya berbekal yoga mat, Anda bisa membakar kalori serta membentuk otot perut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sheila Mezaluna Taly Salsabila (@sheilasalss) on

"Ini dia video abs workout rutinku. Lebih baik lagi dan maksimal hasilnya kalau kalian lakuin setelah lari atau olahraga cardio lainnya," tulis Sheila Mezaluna Taly Salsabila.

"Yang jelas, no days off for abs! Latihan nya betulan HARUS setiap hari kalau mau hasil ya.. Tapi untuk kalian yang sibuk, good news is, hanya 10 menit aja setiap hari sudah cukup!" sambungnya lagi.

Sheila Mezaluna Taly Salsabila mengaku tujuan dirinya melakukan gerakan itu adalah untuk menjaga kebugaran tubuh. Mendapat tubuh yang indah dan perut ramping berkat gerakan itu adalah bonus.

Dengan rutin berolahraga, tak heran jika Sheila Mezaluna Taly Salsabila memiliki body goals yang merupakan idaman setiap wanita.

Selain berprofesi sebagai dokter, Sheila juga kerap mendapatkan tawaran untuk tampil di layar televisi serta membintangi sejumlah film.

Kini wanita berusia 30 tahun itu mendapat kepercayaan untuk bergabung bersama dr Reisa Broto Asmoro di tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%