Rehat dari Serie A, Ronaldo Ajak Georgina Basah-basahan di Laut

Selasa, 14 Juli 2020 15:29 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© thesun.co.uk
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengajak sang istri, Georgina Rodriguez, serta anaknya, Mateo, basah-basahan di laut. Copyright: © thesun.co.uk
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengajak sang istri, Georgina Rodriguez, serta anaknya, Mateo, basah-basahan di laut.

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengajak sang istri, Georgina Rodriguez, serta anaknya, Mateo, basah-basahan di laut. 

Dilihat dari beberapa potret yang diunggah Georgina Rodriguez di Instagramnya, mereka mulanya mengarungi lautan menggunakan kapal pesiar. Mateo sempat duduk di kursi nahkoda.

Ya, sudah menjadi kebiasaan Ronaldo, mengajak keluarganya termasuk sang kekasih bersantai di kapal pesiar, baik yang besar dan mewah ataupun kecil namun bernilai mahal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Setelah mengarungi lautan, kapal tersebut tampak berhenti. Ronaldo, Georgina, dan Mateo, pun berkesempatan menikmati sejuknya angin laut. CR7 bahkan melompat dari dek kapal dan berendam di laut sambil menikmati secangkir minuman. 

Georgina Rodriguez seperti biasa terlihat seksi dan sporty dalam balutan baju renang. Penampilan kecenya semakin komplit dengan topi putih.

Momen ini menjadi waktu rehat bagi Cristiano Ronaldo di tengah padatnya jadwal Liga Italia. Diketahui setiap tim Serie A menjalani dua pertandingan dalam 1 minggu.

Ronaldo kini menjadi kandindat kedua peraih gelar Capocannoniere setelah membukukan 28 gol, berjarak 1 angka dari bomber Lazio, Ciro Immobile yang masih menjadi top skor sementara Serie A.

Juventus sendiri masih menduduki puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 76 poin, memiliki selisih 8 angka dari Inter Milan dan Lazio.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%