Bersama Seorang Pria, Zahra Muzdalifah Lakukan Trik Keren yang Sulit Dilakukan

Kamis, 16 Juli 2020 15:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/zahmuz12
Pemain sepak bola putri, Zahra Muzdalifah pamer kebolehannya mengolah si kulit bundar. Zahra melakukan trik yang jugling bola yang sulit dilakukan. Copyright: © instagram.com/zahmuz12
Pemain sepak bola putri, Zahra Muzdalifah pamer kebolehannya mengolah si kulit bundar. Zahra melakukan trik yang jugling bola yang sulit dilakukan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola putri, Zahra Muzdalifah pamer kebolehannya mengolah si kulit bundar. Zahra melakukan trik yang jugling bola yang sulit dilakukan.

Tidak adanya laga sepak bola bukan berarti membuat Zahra Muzdalifah hanya berdiam diri saja. Ia baru-baru ini unjuk gigi dengan kebolehannya memainkan bola.

Zahra Muzdalifah unjuk gigi melakukan trik keren tersebut melalui akun media sosial Instagram miliknya pada Minggu (12/07/20).

Dalam video itu terlihat Zahra melakukan trik jugling yang sulit bersama seorang pria. Menggunakan jersey Persija, Zahra sangat piawai memainkan bola di kakinya.

Dengan efek slowmotion dalam video, terlihat trik yang dilakukan Zahra ini semakin keren. Alhasil, videonya itu ditonton oleh banyak netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zahra Muzdalifah (@zahra_muzdalifah12) on

Sementara itu, Zahra Muzdalifah saat ini tercatat bukan lagi pemain Persija Jakarta Putri. Sungguh disayangkan, mengingat dia pernah dielu-elukan kala memperkuat timnya di ajang Liga 1 2019 lalu.

Sayangnya, tim ibu kota gagal melaju ke babak semifinal Liga 1 Putri 2019, karena hanya mampu finish di peringkat ketiga klasemen akhir grup A, dengan koleksi 21 poin.

Usai gagal membawa Persija Jakarta Putri meraih titel di Liga 1 Putri 2019, Zahra Muzdalifah atau akrab disapa Zahmuz, rupanya hingga kini belum memperpanjang kontraknya di klub.

Diketahui, ada dua alasan penting yang membuat Zahmuz belum menekan kontrak di klub. Selain adanya pandemi virus Corona yang membuat liga dihentikan, Zahmuz juga tengah diminati oleh klub luar negeri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%