Pernah Hidup Susah, Kini Georgina Rodriguez Miliki Kekayaan Puluhan Miliar

Jumat, 17 Juli 2020 17:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram/Georginagio
WAGs Juventus, Georgina Rodriguez, pernah hidup serba kesulitan secara ekonomi sebelum menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Copyright: © Instagram/Georginagio
WAGs Juventus, Georgina Rodriguez, pernah hidup serba kesulitan secara ekonomi sebelum menjadi kekasih Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - WAGs Juventus, Georgina Rodriguez, pernah hidup serba kesulitan secara ekonomi sebelum menjadi kekasih Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez merupakan wanita asal  Buenos Aires, Argentina, yang lahir pada 27 Januari 1994. Dia terlahir di keluarga miskin dari pasangan Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez.

Ayahnya, Jorge, merupakan seorang kriminal kelas kakap di Argentina. Dia merupakan terpidana kokain dan gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003.

Melihat kondisi keluarganya yang terpuruk, Georgina Rodriguez berniat bangkit. Ia pun memulai karier dengan menjadi pegawai sebuah brand fesyen. Tak berhenti di situ, Gina bahkan mengikuti kursus Bahasa Inggris agar bisa menaklukkan dunia. 

Sempat berpindah tempat pekerjaan dan profesi, Georgina akhirnya pindah ke Spanyol dan bekerja di sebuah toko fashion ternama dunia, Gucci, yang berada di Madrid. 

Di sana lah, Gina dipertemukan dengan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, yang kala itu masih berseragam Real Madrid. 

Tak disangka, keduanya saling berkenalan dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Kini, Georgina Rodriguez bahkan memiliki anak biologis dari Ronaldo, Alana Martina. 

Georgina juga mencintai anak-anak Cristiano Ronaldo lainnya dengan penuh rasa sayang. Kebaikan hatinya pun berbuah kemujuran dalam hidupnya. 

Kini, Georgina Rodriguez menjadi model dan influencer terkenal. Dilansir dari laman Glamour Fame, total kekayaan bersihnya mencapai Rp69,7 miliar dari karier modelling. 

Georgina Rodriguez juga mendapat suntikan dana lain dari sang suami dan endorse Instagram yang jumlahnya belum diketahui secara pasti. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%