Wanda Nara 'Ajak' Netizen Naik Lamborghini Seharga Rp3,8 Miliar

Sabtu, 1 Agustus 2020 12:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
WAGs Paris Saint-Germain, Wanda Nara menerima hadiah mewah dari sang suami yang baru saja meraih gelar juara Piala Liga Prancis. Copyright: © Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
WAGs Paris Saint-Germain, Wanda Nara menerima hadiah mewah dari sang suami yang baru saja meraih gelar juara Piala Liga Prancis.

INDOSPORT.COM - WAGs Paris Saint-Germain, Wanda Nara menerima hadiah mewah dari sang suami yang baru saja meraih gelar juara Piala Liga Prancis musim 2019/2020.

Hadiah mewah itu ditunjukkan oleh Wanda Nara dalam postingan Instagramnya yang diunggah pada, Jumat (31/07/20). Dalam postingan tersebut, Wanda tampak sedang berpose cantik di mobil Lamborghini baru miliknya.

Dilansir dari The Sun, mobil Lamborghini Huracan warna biru itu dibandrol dengan harga 200.000 pound (3,81 miliar rupiah).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

En tacones 👠 me veo bien pero sobre ella mejor 😝

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Supercar milik Wanda Nara dihiasi dengan desain interior yang megah dan mewah. Dengan menggunakan mobil itu, Wanda bisa berjalan-jalan di Prancis dengan penuh rasa bangga. 

Lamborghini Huracan bukan satu-satunya supercar yang ada di dalam garasi rumah Mauro Icardi. Sebelumnya, Icardi diketahui membeli Rolls Royce dan Hummer.

Pemain Paris Saint-Germain itu harus merogoh kocek hingga satu juta pound untuk membayar semua mobil yang ada di garasinya.

Salah satu mobil kesayangan Wanda Nara adalah Bentlet Bentayga hitam senilai 136.000 (2,59 miliar rupiah) yang merupakan kado Natal 2018 dari Mauro Icardi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%