Jumlah Followers Terus Berkurang, Begini Tanggapan Jonatan Christie

Minggu, 2 Agustus 2020 17:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Jonatan Christie usai menang dan memastikan raih medali emas Asian Games 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Jonatan Christie usai menang dan memastikan raih medali emas Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memberikan respon setelah mengetahui bahwa jumlah followersnya di media sosial semakin berkurang.

Sabtu (01/08/20), Jonatan Christie membuka sesi tanya jawab dengan para penggemarnya di media sosial. Pada kesempatan itu, salah satu netizen menyinggung soal jumlah followers atlet yang akrab disapa Jojo tersebut.

"Kok followersnya makin turun?" tanya netizen itu. Jonatan Christie pun langsung memberi jawaban bijak atas pertanyaan tersebut.

"Karena yang setia itu tidak banyak. Lebih baik turun tapi kita tau siapa yang real. Daripada naik tapi kita tidak tau apakah itu real/fake," jawab Jojo.

Sebagai seorang atlet bulutangkis yang kerap mengharumkan nama bangsa, wajar jika Jojo punya banyak followers. Namanya semakin melejit ketika ia berhasil meraih medali emas di Asian Games 2018.

Selebrasi buka baju yang dilakukannya saat itu langsung viral hingga membuat jumlah followersnya melonjak. Kini saat jumlah followersnya sudah tidak sebanyak dahulu, Jonatan Christie tak mau risau.

Jojo justru bersyukur tetap ada followers yang setia memberikannya dukungan untuk terus mengharumkan nama bangsa. Saat ini Jonatan Christie terus berlatih di Pelatnas PBSI Cipayung untuk mempersiapkan turnamen selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%