Usai Pilates, Yeyen Lidya Mau Jajal Belly Dance

Minggu, 2 Agustus 2020 15:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram
Presenter cantik Indonesia, Yeyen Lidya. Copyright: © Instagram
Presenter cantik Indonesia, Yeyen Lidya.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Yeyen Lidya tak pernah pantang menyerah untuk mempertahankan body goals yang dimilikinya.

Selama ini Yeyen Lidya dikenal sebagai aktris yang doyan olahraga. Selain menyehatkan, aktivitas itu bermanfaat untuk membakar kalori sehingga bobot tubuhnya bisa selalu proporsional.

Pilates adalah salah satu jenis olahraga favorit Yeyen Lidya. Hal itu diketahui dari berbagai postingan di media sosial Instagramnya.

Namun, kali ini Yeyen Lidya ingin mencoba jenis olahraga yang berbeda yakni belly dance. "Ini dia grup pilates kita hari ini. Kita lagi ngomongin mau belly dance," ujar Yeyen dengan penuh semangat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yeyen Lidya (@yeyen78) on

Ia mengajak serta putri semata wayangnya dan rekan-rekannya untuk olahraga bersama. Belly dance atau tari perut adalah tipe tarian yang didominasi oleh gerakan perut dan pinggul.

Olahraga tersebut bermanfaat untuk mengencangkan otot perut, memperbaiki postur tubuh, serta meredakan stres. Dengan demikian Yeyen Lidya akan terhindar dari perut buncit dan kesehatan mentalnya pun akan selalu terjaga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%