Lakukan Prewedding, Son Wan Ho dan Sung Ji Hyun Romantis Banget!

Selasa, 11 Agustus 2020 21:23 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© Instagram/jihyun_sung
Dua pebulutangkis andalan Korea Selatan, yakni Son Wan-ho dan Sung Ji-hyun, terlihat manis saat melakukan foto prewedding. Copyright: © Instagram/jihyun_sung
Dua pebulutangkis andalan Korea Selatan, yakni Son Wan-ho dan Sung Ji-hyun, terlihat manis saat melakukan foto prewedding.

INDOSPORT.COM - Dua pebulutangkis andalan Korea Selatan, yakni Son Wan-ho dan Sung Ji-hyun, terlihat manis saat melakukan foto prewedding

Dilansir dari situs olahraga The Star, pebulutangkis Son Wan-ho dan Sung Ji-hyun akan resmi terikat dalam hubungan pernikahan pada akhir Desember tahun 2020 mendatang.

Jelang pernikahan yang hanya tinggal 4 bulan, pasangan ini menyempatkan waktu untuk melakukan foto pra menikah. Hal itu terlihat dari unggahan Sung Ji-hyun di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Son Wan-ho dan Sung Ji-hyun, terlihat manis dalam beberapa pakaian. Mulai dari busana pengantin internasional dan tradisional. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ji Hyun Sung(성지현) (@jihyun_sung) on

Keduanya juga sempat berpose ala-ala sedang melakoni pertandingan. Memilih lokasi di taman yang dihiasi lampu, Son Wan-ho dan Sung Ji-hyun, tampak bermain bulutangkis dalam balutan pakaian pengantin. 

Tentunya, keputusan Son Wan-ho dan Sung Ji-hyun melangkah ke jenjang pernikahan membuat mereka tergabung dengan pasangan bulutangkis lainnya yang juga berprofil tinggi.

Sebelum dua pebulutangkis Korea Selatan itu, sudah ada pasangan bulutangkis lain seperti Juara Olimpiade Barcelona 1992 Indonesia, Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti.

Lalu ada pasangan Lin Dan dan Xie Xingfang, Chen Long dan Wang Shixian,  P. Kashyap dan Saina Nehwal serta yang terakhir Lee Chong Wei dan Wong Mew Choo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%