Tak Takut Corona, Kirana Larasati Lakukan Yoga di Alam Labuan Bajo

Jumat, 21 Agustus 2020 19:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Instagram
Artis kenamaan Kirana Larasati. Copyright: © Instagram
Artis kenamaan Kirana Larasati.

INDOSPORT.COM – Artis Indonesia, Kirana Larasati Hanafiah, kedapatan berlibur ke Labuan Bajo meski pandemi virus corona masih menghantui. Sampai di sana, dia tetap tak melupakan aktivitasnya berolahraga.

Pandemi Corona tidak menghalangi Kirana Larasati untuk menikmati liburan, meskipun itu hanya dia lakukan di dalam negeri.

Kali ini Labuan Bajo menjadi destinasi wisata Kirana dalam rangka liburan memperingati hari kemerekaan Republik Indonesia ke-75 yang jatuh pada hari Senin (17/08/20) kemarin.

Berbagai aktivitas dia lakukan sembari menikmati suasana alam Labuan Bajo yang terletak di Indonesia bagian timur atau Nusa Tenggara Timur.

Berlayar, mengunjungi Pulau Komodo, hingga menyelam dia lalukan. Namun ada satu aktivitas yang tak boleh tertinggal yakni berolahraga yoga di sela-sela liburan.

Hal ini dilakukan Kirana saat dia berhenti di sebuah pulau yang dikelilingi oleh lautan biru. Dengan mengenakan busana olahraga ketat, Kirana memamerkan pose yoga yang melatih keseimbangan tubuh di akun resmi Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kirana Larasati Hanafiah (@kiranalarasati) on

“Tidak Takut. Walaupun pandemi tapi tetep bisa berwisata di negeri sendiri. Beruntung banget tinggal di Indonesia. Negara yang penuh dengan keindahan alam,” tulis Kirana di akun resmi Instagramnya.

Sontak, postingan Kirana ini mendapatkan sejumlah komentar dari para penggemarnya.

@jihanhrl: “Kak Labuan bajo sama sama NTB seberapa jauh ?????bagi ilmu dong kak.”

@ekofirman333: “bahagia selalu Nona cantik Kirana Larasati”

@rudi.ban: “Selamat datang di daerah kami Labuan Bajo.”

Kirana Larasati sendiri mulai populer setelah membintangi sinetron Azizah yang ditayangkan di salah satu saluran televisi. Pada tahun 2012, dia ditunjuk menjadi Duta Artis Pemberantas Narkoba.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%