Bukan Bulutangkis, Putra Tontowi Ahmad Lebih Semangat Taekwondo

Minggu, 23 Agustus 2020 03:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/Indosport
Legenda bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad membeberkan soal minat dan bakat yang dimiliki oleh dua putranya. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Legenda bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad membeberkan soal minat dan bakat yang dimiliki oleh dua putranya.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad membeberkan soal minat dan bakat yang dimiliki oleh dua putranya.

Semenjak memutuskan untuk pensiun dari dunia bulutangkis, Tontowi Ahmad mengaku punya lebih banyak waktu bersama keluarga.

Jika biasanya Owi bisa pergi berminggu-minggu untuk mengikuti kejuaraan, kini ia bisa memantau tumbuh kembang kedua putranya yang bernama Danish Arsenio Ahmad dan Arsya Alfarezel Ahmad.

"Rasanya pasti seneng melihat mereka lucu, pinter, sehat. Gak nyangka, dulu kita lihat dari bayi belum bisa ngomong sampe sekarang bisa ngomong," ujar Tontowi Ahmad dilansir dari channel YouTube Badminton TV.

Tak hanya Owi saja yang menikmati waktu kebersamaan itu, kedua putranya pun tentu bahagia bisa punya banyak waktu bersama Owi.

Lebih lanjut, peraih medali emas di Olimpiade Rio 2016 itu juga mengaku mengamati tumbuh kembang Danish dan Arsya.

"Kalau si Danish ini kayaknya belum megang banget sama badminton. Mungkin karena itu sama papanya, kalau saya suruh latihan badminton gitu enggak mau. Tapi kalau ada temennya yang main ya dia sok-sokan bisa main badminton gitu," sambungnya lagi.

Ketimbang badminton, Tontowi Ahmad justru merasa jika Danish lebih tertarik latihan taekwondo. "Saya enggak memaksa dia main bulutangkis, tapi sekarang dia malah lebih serius ke taekwondo. Danish latihan taekwondo seminggu dua kali, dia malah lebih semangat. Lebih menantang mungkin ya," ujar Owi.

Satu hal yang pasti, apapun minat kedua putranya kelak, Tontowi Ahmad akan tetap memberikan dukungan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%