Pakai Dress Putih Super Ketat, Paige Sprianac Pamer Skill Pukulan Golf Favorit

Senin, 24 Agustus 2020 17:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram/Paige Spiranac
Pegolf Amerika Serikat, Paige Spiranac Copyright: © instagram/Paige Spiranac
Pegolf Amerika Serikat, Paige Spiranac

INDOSPORT.COM  Pegolf cantik asal Amerika Serikat, Paige Spiranac tengah menjelaskan cara melakukan pukulan fol favoritnya ke para penggemarnya di Instagram, Minggu (23/08/20).

Lewat unggahan terbarunya, atlet berusia 27 tahun ini tampak seksi nan memikat dalam balutan mini dress super ketat berwarna putih. Penampilannya semakin menggoda dengan rambut pirang yang diikat ke belakang.

Dalam video singkatnya di Instagram, Paige memeragakan teknik flop shot, yakni sebuah pukulan pitch pendek yang dimainkan dengan lofted widge yang sangat tinggi untuk menciptakan ketinggian maksimal pada lintasan bola.

“Tembakan yang paling banyak diminta, Flop Shot! Ini adalah pukulan favorit saya digolf dan sebenarnya cukup mudah setelah Anda menguasainya,” tulis Paige.

Paige juga menjelakasn flop shot ini dilakukan untuk mengirimkan bola golf pada lintasan lengkung tinggi, dengan curam ke atas dank e bawah, sehingga saat bola mendarat di atas rumput, bola berhenti dengan cepat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paige Spiranac (@_paige.renee) on

Untuk melakukan tembakan ini, Paige menjelaskan langkah-langkahnya dengan sederhana dan mudah, di mulai dengan membuka bagian depan lob-wedge untuk menambah tingkatan.

Kemudian, Paige meminta menyiapkan bola gold dengan posisi berdiri sedikit lebih ke depan dari biasanya. Kemudian arahkan tubuh bagian atas ke target tetapi tetap dengan posisi terbuka.

Paige kemudian berdiri di atas bila, dengan beban sdikit lebih di kaki depan. kemudian tekuk lutut sedikit lebih rendah.

Dengan melakukan ayunan penuh, jaga agar tubuh bagian bawah tetap tenang. Biarkan lengan dan tangan saja yang melakukan tugasnya, yakni memukul bola sesuai dengan ketinggian yang dikehendaki.

Paige sendiri mengawali karier di dunia golf sejak usia sekolah, Spiranac memenangkan 5 turnamen termasuk CWGA Junior Stroke 2010 yang membuatnya mendapat beasiswa golf ke University of Arizona. 

Meski akhirnya ia pindah ke San Diego State University, namun karier golf profesionalnya terus melejit. Paige memenangkan gelar bergengsi seperti Cactus Tour, Colorado Women's Open, hingga Omega Dubai Ladies Classic. 

 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%