20 Tahun Tak Langgar Aturan Ini, Victoria Beckham Menyerah karena Suami

Senin, 31 Agustus 2020 05:01 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aitor Alcalde/Getty Images
Victoria Beckham gagal mempertahankan peraturan yang sudah dipatuhinya selama kurang lebih 20 tahun. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Victoria Beckham gagal mempertahankan peraturan yang sudah dipatuhinya selama kurang lebih 20 tahun.

INDOSPORT.COM - Victoria Beckham terpaksa melanggar aturan yang telah dipatuhinya selama hampir 20 tahun. Semua gara-gara sang suami, David.

Cerita bermula dari masa-masa mereka menjalani lockdown akibat pandemi virus corona. David Beckham pun kemudian bereksperimen dengan berbagai macam resep masakan hingga membuat sang istri tergiur.

Diberitakan laman Express, eks pemain Manchester United tersebut berhasil membuat istrinya mengonsumsi karbohidrat untuk kali pertama setelah tahun 2001. Biang keroknya adalah santapan pizza lezat yang dibuatnya.

“Victoria sudah tidak mengonsumsi karbohidrat lagi sejak tahun 2001. Akan tetapi, saat awal-awal lockdown, David mencoba banyak resep, dia membuat adonan dan mencoba beberapa topping,” ujar salah satu sumber.

“Victoria tak bisa menahannya kemudian mengambil satu potong. Intinya, dia tak bisa berhenti memakan makanan enak David,” tambah sumber tersebut.

Sebagai seorang figur publik, penyanyi, sekaligus istri tokoh sepak bola papan atas dunia, Victoria Beckham tentu sadar betul terhadap bentuk tubuhnya. Ia pun juga dikenal sebagai seorang pejuang diet yang rajin.

Tak hanya itu, wanita yang populer berkat grup musik Spice Girls ini bahkan rutin mengonsumsi suplemen dan kolagen. Ia juga gemar berlari selama kurang lebih dua sampai tiga kilometer sebelum melakukan workout bersama trainer-nya.

Namun apa mau dikata, ternyata benteng yang selama ini melindungi Victoria dari hasrat mengonsumsi karbohidrat runtuh juga. Untungnya, ibu empat anak tersebut kini sudah ‘insyaf’ dan kembali ke pola hidup sehatnya.

Ia mengonsumsi jus-jus hijau dan meminum dua sendok teh cuka sari apel setiap pagi ketika perutnya kosong. Anggap saja, pizza yang dimakannya berkat David Beckham adalah cheating day-nya setelah belasan tahun lamanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%