Dinar Candy Jajal Olahraga Berkuda Bikin Netizen Gagal Fokus

Kamis, 3 September 2020 20:27 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Dj (Disc Jockey) seksi, Dinar Candy tengah asyik menjajal olahraga berkuda di salah satu tempat wisata. Hal ini membuat netizen Indonesia gagal fokus.

INDOSPORT.COM - Dj (Disc Jockey) seksi, Dinar Candy tengah asyik menjajal olahraga berkuda di salah satu tempat wisata. Hal ini membuat netizen Indonesia gagal fokus.

Tubuh seksi dan paras cantik salah satu Disc Jockey (DJ) yang kerap malang melintang di televisi, yakni Dinar Candy memang tidak usah diragukan lagi. Bahkan, pada 2018 silam, dirinya sempat dinobatkan menjadi DJ terseksi di Dunia oleh salah satu situs clubbing popular di Malaysia.

Sebagai bintang papan atas, Dinar tentu harus selalu tampil bugar agar bisa terus meniti karir sebagai aktris dalam jadwal yang padat. Salah satu cara yang biasa ia lakukan adalah berolahraga.

Di akun media sosial Instagram pribadinya, Dinar Candy sering mengunggah beberapa jenis olahraga yang ia tekuni, seperti bersepeda, berkuda, yoga, dan workout lainnya.

Kali ini kegiatan olahraga yang ditunjukan oleh Dinar Candy adalah melakukan aktivitas berkuda. Tentu menjadi hal yang menyenangkan bagi dirinya karena bisa berkuda di salah satu tempat wisata di Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinar Candy (@dinar_candy) pada

“Main Kuda-kudaan yuk guys,” tulisnya di kolom keterangan foto postingannya.

Dalam postingannya tersebut Dinar Candy yang menggunakan pakaian berwarna merah muda dan terlihat terbuka di bagian pinggulnya sontak mendapatkan respon banyak dari Netizen Indonesia di kolom komentar.

Banyak netizen Indonesia yang merasa gagal fokus dengan unggahan Dinar Candy yang sedang asyik menjajal kegiatan olahraga berkuda. Warganet itu salah fokus dengan kuda yang ia naiki.

“Kudanya besar yaa,” tulis netizen.

“Asik Main kuda-kudaan,” tulis warganet.

“Kenapa aku fokus ke kudanya ya, gak ke yang lain,” tulis pemilik akun Instagram lainnya.

Memiliki profesi sebagai seorang DJ membuat dirinya harus sering manggung hingga ke luar kota. Maka dari itu, dirinya harus pintar dalam mencari waktu untuk bisa bersantai. Tak bisa disalahkan bahwa dirinya asyik berlibur dan melakukan aktivitas berkuda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%