Lebarkan Sayap Jadi Youtuber, Ratu Tisha Tak Bisa Jauh dari Dunia Olahraga

Minggu, 6 September 2020 21:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Ratu Tisha Destria, Sekretaris Jenderal PSSI. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Ratu Tisha Destria, Sekretaris Jenderal PSSI.

INDOSPORT.COM - Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria kini melebarkan sayap karier menjadi Youtuber. Meskipun sudah tidak berkecimpung di dunia sepak bola, Tisha rupanya tidak bisa jauh dari dunia olahraga.

Terhitung sejak dua minggu lalu, Ratu Tisha mulai meluncurkan akun YouTubenya yang bernama Ruang RT. Kini jumlah subscriber Tisha sudah mencapai 1.300.

Ada enam video yang sudah diunggah di channel YouTube tersebut. Menariknya, dua dari enam video tersebut berhubungan dengan dunia olahraga.

Ratu Tisha Destria sempat membahas tentang mental juara yang dimiliki oleh dua pembalap Formula 1 yakni Lewis Hamilton dan Max Verstappen.

Selain itu mantan Sekjen PSSI tersebut juga sempat membahas tentang tipe suporter sepak bola jaman sekarang. Tak hanya seputar dunia olahraga, Ratu Tisha juga membahas tentang berbagai hal lain seperti bertani jamur, tips berbisnis, dan kisah inspirasi dari komik One Piece.

Setelah mundur dari jabatan Sekjen PSSI pada April lalu, Rati Tisha Destria mendapat kepercayaan dari  PT Electronic City Indonesia sebagai Komisaris Independen.

Ratu Tisha juga memilih untuk mundur dari jabatannya sebagai anggota Komite Kompetisi di AFC setelah tidak lagi berkecimpung di federasi nasional.

Melalui berbagai video yang diunggah ke channel YouTube Ruang RT, Ratu Tisha bisa mengbati rasa rindunya pada dunia olahraga.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%