Jadi Duyung, Model Seksi Korea Selatan Pamer Tubuh Lembut Saat Berenang

Sabtu, 12 September 2020 19:39 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
Model Seksi Asal Korea Selatan Ini Berenang Menggunakan Kostum Putri Duyung

INDOSPORT.COM - Pemilik akun Instagram @h1003141592 ini adalah seorang model dengan tubuh seksi yang dimilikinya. Kali ini dirinya tengah melakukan kegiatan olahraga renang dengan kostum putri duyung.

Wanita asal Korea Selatan ini bisa dibilang model seksi yang telah menyelesaikan studinya hingga jenjang master atau setara S2.

Dengan memiliki 395 ribu pengikut di Instagram, dirinya begitu dikenal oleh kalangan umum, terlebih para laki-laki yang ingin melihat tubuh indahnya.

Wanita yang memiliki bentuk tubuh seksi ini tak lepas dari melakukan kegiatan olahraga. Hal ini juga dibuktikan bahwa dirinya menjadi salah satu model di tempat kebugaran yang terletak di Seoul, Korea Selatan.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, model seksi yang hobi merias muka ini mengunggah momen dirinya saat melakukan olahraga renang. Uniknya dalam postingannya tersebut ia tidak menggunakan pakaian renang pada umumnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 응비세상 (@h1003141592) pada

Melainkan menggunakan pakaian seperti putri duyung. Bersama dengan rekannya sesama model, dirinya tengah asyik melakukan kegiatan berenang dengan pakaiannya tersebut.

Alasan kenapa dirinya melakukan kegiatan olahraga berenang dengan menggunakan pakaian seperti putri buyung ini dikarenakan ia tengah melakukan sesi pemotretan sebagai seorang model di salah satu majalah dewasa Korea Selatan.

Selain hobi dalam melakukan olahraga, wanita kelahiran Seoul, Korea Selatan, ini juga memiliki berbagai kesukaan, salah satunya adalah bermain piano. Dunia seni yang ditekuninya memang menjadi salah satu hobi yang selalu diutamakan dalam hidupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%