Tinggalkan Hotel Usai Ngamar Bareng, Wanita Islandia: Phil Foden Sangat Bahagia

Sabtu, 12 September 2020 13:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Lara Clausen
Lara Clausen, model Islandia yang diajak Phil Foden bertemu. Copyright: © Instagram/Lara Clausen
Lara Clausen, model Islandia yang diajak Phil Foden bertemu.

INDOSPORT.COM - Wanita asal Islandia, Lara Clausen membeberkan pengalamannya usai tidur di kamar hotel yang sama dengan Phil Foden.

Belum lama ini Phil Foden mengajak Lara Clausen, wanita yang berprofesi sebagai model untuk bertemu dengan rekan setimnya di Timnas Inggris, Mason Greenwood.

Kedua pemain Timnas Inggris itu bersekongkol untuk meninggalkan hotel tempat para pemain menginap. Dilansir dari The Sun, mereka kemudian berjumpa di Hotel Radisson Blu Saga dan menyewa kamar yang dibanderol dengan harga 55 pound (1,04 juta rupiah) per malam.

Pertemuan itu terjadi pada Sabtu (05/09/20), setelah Phil Foden dan Mason Greenwood menuntaskan tugasnya untuk membela Timnas Inggris di ajang UEFA Nations League.

Usai ngobrol bertiga, Lara Clausen mempunyai ide untuk mengundang sepupunya yang bernama Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir.

"Saya mengatakan kepada Foden bahwa Nadia mungkin lebih tinggi daripada tinggi badan Foden. Kemudian kami saling memberikan kecupan. Kami bersenang-senang. Mason memuji tubuhku. Saya tidak keberatan untuk itu," ujar Lara.

© Instagram Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir
Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir (kanan) ungkap pertemuannya dengan Mason Greenwood dan Phil Foden. Copyright: Instagram Nadia Sif Lindal GunnarsdottirNadia Sif Lindal Gunnarsdottir (kanan) ungkap pertemuannya dengan Mason Greenwood dan Phil Foden.

"Phil berkata aku seksi dan cantik. Aku berpikir dia sangat bahagia malam itu. Dia berbicara dengan baik tentang aku, mengatakan betapa cantiknya aku. Segala macam hal. Lalu dia memelukku," sambungnya lagi.

Rupanya dua wanita tersebut langsung mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Sontak postingan mereka langsung menjadi sorotan dan buah bibir di dunia maya.

Pasalnya gara-gara postingan itu, Phil Foden dan Mason Greenwood ketahuan telah melanggar protokol kesehatan. Alhasil kedua pemain tersebut harus dikeluarkan dari daftar pemain Timnas Inggris yang akan beraksi di UEFA Nations League.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%