Wow, Tampilan Seksi Wulan Guritno di Atas Sepeda Bikin Netizen Berkhayal

Senin, 14 September 2020 05:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/wulanguritno
Bertambahnya usia aktris Indonesia bernama Wulan Guritno justru terlihat semakin cantik dan membuat banyak penggemar terpikat. Copyright: © instagram.com/wulanguritno
Bertambahnya usia aktris Indonesia bernama Wulan Guritno justru terlihat semakin cantik dan membuat banyak penggemar terpikat.

INDOSPORT.COM - Bertambahnya usia, aktris Indonesia bernama Wulan Guritno justru terlihat semakin cantik dan membuat banyak penggemar terpikat.

Tubuh Wulan Guritno pun terlihat begitu aduhai meski usianya kini sudah menginjak hampir 40 tahun. Dalam merawat diri, dia melakukannya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Wanita yang sudah memiliki tiga orang anak itu menjaga kecantikan dan kesehatan tubuhnya dengan rutin menjalani kegiatan olahraga.

Bahkan baru-baru ini ia hobi dalam melakukan olahraga sepeda. Seperti unggahan terbarunya ketika ia sedang berpose mengendarai sepeda berwarna kuning sambil minum air mineral.

Unggahan foto itu kemudian membuat banyak netizen yang mayoritas kaum laki-laki meramaikan kolom komentar dengan kalimat pujian.

"@lazur100596lzr: Bodygoals,"

"@abbybakrieee: @wulanguritno mamah mamah gemez,"

"@kristanto_harjodiningrat: Wulan guritno sya kagum dgn anda. Diusia sgitu masih sngt cntik,"

"@densatriaa: Ademm nyesss," tulis beberapa netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) pada

Diketahui, bersepeda ternyata bukanlah sekedar hobi baginya. Wulan sempat bercerita bahwa bersepeda membuat dirinya berhasil menurunkan berat badan dalam unggahan Instagram beberapa waktu lalu.

"Kemarin sempat naik berat badan PSBB but terima kasih sepeda aku jadi turun empat kilogram, dalam dua minggu," tulis Wulan Guritno di Instagram.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%