Cerai dari Markus Horison, Kiki Amalia Tak Kehabisan Ide Salurkan Hasrat Seksualnya

Rabu, 16 September 2020 13:33 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/kikiamaliaworld
Aktris sekaligus DJ koncang Kiki Amalia, baru-baru ini membeberkan pengalaman hidupnya paska bercerai dari Markus Horison. Copyright: © instagram.com/kikiamaliaworld
Aktris sekaligus DJ koncang Kiki Amalia, baru-baru ini membeberkan pengalaman hidupnya paska bercerai dari Markus Horison.

INDOSPORT.COM - Aktris sekaligus DJ koncang Kiki Amalia, baru-baru ini membeberkan pengalaman hidupnya paska bercerai dari Markus Horison

Rumah tangga Kiki Amalia dengan Markus Horison berjalan sangat singkat, yakni sekitar dua tahun. Keduanya memutuskan berpisah pada 2012 silam. 

Selang delapan tahun perpisahan, Kiki Amalia, nampak masih betah hidup sendiri. Dalam vlog Nikita Mirzani yang tayang pada 14 September 2020, mantan kekasih Hengky Kurniawan itu mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan. 

"Kalau gue pikir sama laki-laki lain kan belum tentu ya mereka bersih. Kita kan perawatannya mahal masak sudah perawatan mahal, mau dengan yang asal-asalan, kan nggak mau," ujar Kiki Amalia. 

Meski hidup sendiri, wanita berusia 38 tahun itu tak kehabisan ide dalam menyalurkan hasrat seksualnya. Kepada Nikita Mirzani, Kiki membeberkan cara unik dalam menyalurkan hasrat biologis tersebut. 

"Caranya gampang sih. Caranya gue dengan olahraga sih kalau gue mah. Pokoknya kalau gue habis olahraga, hasratnya gue merasa tersalurkan kok," ucap wanita yang disapa DJ Kiam tersebut. 

Masih betah sendiri tidak berarti Kiki Amalia tidak memiliki fans garis keras. Beberapa waktu lalu, Kiki Amalia mengisahkan dirinya kerap didekati pria beristri. Namun, ia langsung menolak lantaran tak ingin menghancurkan rumah tangga orang lain. 

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
43%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%