Keren! Si Cantik Maulina Novryliani Lakukan Freestyle dengan Gelas Plastik

Rabu, 16 September 2020 21:10 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
Keren! Si Cantik Maulina Novryliani Lakukan Freestyle Dengan Gelas Plastik

INDOSPORT.COM - Atlet futsal wanita Indonesia, Maulina Novryliani memamerkan kemampuannya dalam mengolah bola yakni Freestyle unik dengan menggunakan gelas plastik.

Pemain senior ini unjuk kebolehannya dengan mengunggah video-video yang menampilkan aksinya saat melakukan freestyle soccer atau olahraga akrobatik saat bermain bola dengan gaya bebas menggunakan kaki.

Nampak pemain Timnas futsal wanita tersebut begitu lihai dalam melakukan juggling serta beberapa teknik lainnya. Kegiatan ini juga merupakan salah satu aktivitasnya selama menjalani masa lockdown akibat wabah virus corona.

Kali ini, melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Maulina Novryliani tengah memamerkan kemampuannya dalam melakukan juggling. Tidak dengan bola, dirinya melakukannya dengan menggunakan gelas plastik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maulina Novryliani (@maulinanovryliani) pada

“Ini baru gelas plastik. Nanti mau pake air Galon,” tulisnya di kolom keterangan foto.

Aksinya tersebut tentunya menuai pujian dari kalangan netizen, yang begitu kagum dengan keterampilannya saat bermain si kulit bundar dan juga gelas plastik.

Sekadar informasi, Maulina Novryliani merupakan pemain timnas sepak bola dan futsal Indonesia yang posisinya sebagai seorang gelandang, dirinya juga begitu eksis di dunia olahraga.

Wanita berusia 32 tahun itu mulai menghabiskan waktunya di dunia si kulit bundar saat bergabung dengan tim sepak bola putri Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada 2003 silam. Hingga saat ini sosoknya dianggap sebagai Kartini di dunia olahraga Tanah Air.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%