Perdana Jajal Bulutangkis, Amasya Manganang Bikin Netizen Auto Ngakak

Senin, 21 September 2020 20:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/Manganang
Deddy Corbuzier, Nindy, Aprilia Manganang, dan Amasya Manganang. Copyright: © Instagram/Manganang
Deddy Corbuzier, Nindy, Aprilia Manganang, dan Amasya Manganang.

INDOSPORT.COM – Atlet voli putri Indonesia, Amasya Manganang, mengaku kapok meski baru pertama kali menjajal dunia bulutangkis. Ada apa gerangan?

Amasya Manganang baru-baru ini membagikan aktivitas hariannya di akun Instagram pribadinya. Bila biasanya dia kerap berbagi momen berada di lapangan voli, kali ini dia memamerkan aksinya di arena bulutangkis.

Akan tetapi, menjajal bermain bulutangkis rupanya malah membuat Amasya kapok bila dia diberi kesempatan untuk melakukannya lagi di lain waktu.

“Pengumuman!!! Hari ini gue pensiun dari badminton… jangan ngajak gue badminton lagi,” tulis Amasya Manganang dengan tegas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amasya Manganang (@amasyamanganang) on

Terlihat pada video yang diunggah Amasya, dia bermain bulutangkis dengan empat rekan prianya. Dia dan rekannya berpasangan seperti layaknya ganda putra.

Video memperlihatkan kakak dari Aprilia Manganang sudah bersiap bermain dengan melompat-lonpatkan kakinya sembari menunggu rekan setimnya melakukan servis.

Si lawan langsung menyambar shuttlecock dan memukulnya ke arah Amasya yang sudah siaga di area belakang. Akan tetapi, Amasya mungkin lupa bahwa dia sedang bermain bulutangkis bukannya voli.

Menggunakan kekuatan tangannya yang kekar, dia tampaknya ingin melakukan pukulan smes. Namun saking kerasnya pukulan itu malah membuat shuttlecock jatuh di areanya sendiri.

Sontak, aksi kocak Amasya ini membuat para penggemarnya di dunia maya tertawa. Mereka mengingatkan Amasya bahwa yang dipukul bukan bola voli, namun kok bulutangkis.

@irawatychache: “Autooo ngakakkk akuu tu. Itu bola bulu gaesss. Bukan bola voli.”

@diyahnurul_agustin: “Lha pindah profesi ini.”

@dickyjayawardana: “Hahahaha sumpah ngakak liatnya.”

@yolanabp: “Itu ada net nya lo ya, minta tolong wkwk.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%