Bikin Kangen Siva Aprilia, Netizen: Kudanya Sampai Melet

Rabu, 23 September 2020 04:25 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram
Siva Aprillia Copyright: © Instagram
Siva Aprillia

INDOSPORT.COM - Salah satu ring girl ternama di Indonesia, Siva Aprilia, kembali membuat heboh para pengikut setianya. Hal itu diketahui melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti kita ketahui sebelumnya, Siva Aprilia dikenal publik sebagai ring girl dalam acara olahraga One Pride MMA. Ia pun juga menjalani karirnya sebagai dish jockey (DJ). Hal tersebut membuat namanya semakin bersinar.

Meniti karier di dunia hiburan tidak mudah. Siva harus memiliki kharisma dan tubuh yang ideal untuk bisa menarik perhatian audience. Maka dari itu, ia pun melakukan berbagai olahraga seperti bela diri, berenang, hingga berkuda

Belum lama ini, Siva Aprilia pun mengunggah sebuah foto dirinya dengan seekor kuda. Siva mengaku telah lama tidak bertemu dengan kuda tersebut, dan ternyata hal itu membuat dirinya kangen untuk kembali menaikinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

"Temu kangen, udah 5 hari ga ketemu," tulis Siva Aprilia di kolom captionnya.

Hal ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak di antara mereka yang justru dibuat gagal fokus dengan ekspresi kuda di belakang Siva.

© instagram.com/sivaapriliareal
Bikin Kangen Siva Aprillia, Netizen: Kudanya Sampai Melet Copyright: instagram.com/sivaapriliarealBikin Kangen Siva Aprilia, Netizen: Kudanya Sampai Melet

"Kudanya pengen," tulis akun @cak_hir32_rodriguez.

"Kuda aja sampe melet ke Siva," tulis akun @matabelo3414.

"Selamat ya kuda," tulis akun @endi_nasya.

"Kembarannya Ariel Tatum," tulis akun @fairusmq.

Siva Aprilia sendiri memang dikenal kerap membagikan momennya saat tengah berkuda di Instagram pribadinya. Sebelumnya, pada Minggu (20/09/20) lalu Siva nampak seksi nan menawan kala menunggangi kudanya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Wanita berusia 25 tahun itu terlihat mengenakan kaos lengan panjang berwarna pink dipadu celana putih. Tak lupa, Siva Aprilia juga mengenakan helm dan sepatu khusus agar olahraga berkudanya terasa nyaman. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%