Tampil Mesra dengan Kekasih, Gaya Baru Conor McGregor Bikin Netizen Pangling

Selasa, 29 September 2020 18:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© deedevlin1/instagram
Conor McGregor dan istrinya, Dee Devlin. Copyright: © deedevlin1/instagram
Conor McGregor dan istrinya, Dee Devlin.

INDOSPORT.COM - Mantan petarung UFC, Conor McGregor, kembali menjadi sorotan usai menunjukkan gaya baru bersama pujaan hatinya yang bernama Dee Devlin.

Senin (28/9/20), Conor McGregor mengunggah potret di media sosial Instagram. Tampak dia sedang memeluk mesra Dee Devlin.

Pria asal Irlandia itu berdandan nyentrik dengan menggunakan jaket dan celana panjang bernuansa biru motif floral. Ia memadukan gayanya dengan topi wakrna cokelat dan sneakers warna putih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Wifey ❤️ Posted @withregram • @deedevlin1 Sunday funday with my man 🥰

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Sementara itu, Dee Devlin tampak anggun menggunakan gaun yang dipadukan dengan long coat warna putih. Menariknya, setelah melihat potret itu para netizen justru dibuat pangling dengan gaya baru Conor McGregor.

Pasalnya McGregor kini memilih untuk mencukur habis jenggotnya hingga membuat penampilannya terlihat berbeda. "Apakah ini benar-benar McGregor, tanpa rambut tanpa jenggot?" tulis seorang netizen.

"Kamu terlihat seperti berusia 20-an lagi haha," timpal netizen lainnya. Tak sedikit dari para netizen yang merasa jika gaya baru Conor McGregor membuatnya terlihat lebih muda.

Terlepas dari gaya barunya, Conor McGregor kini tengah mempersiapkan untuk comeback ke dunia MMA dan siap menantang Manny Pacquiao.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%