Denny Sumargo Puji Rayu Sophia Latjuba, Netizen: Pepet Terus

Jumat, 2 Oktober 2020 04:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/Denny Sumargo
Legenda basket Indonesia, Denny Sumargo, menjadi sorotan para pengikut setianya. Copyright: © Instagram/Denny Sumargo
Legenda basket Indonesia, Denny Sumargo, menjadi sorotan para pengikut setianya.

INDOSPORT.COM - Legenda basket Indonesia, Denny Sumargo, menjadi sorotan para pengikut setianya. Hal tersebut tak lepas dari bercandaan yang ia lakukan dengan salah satu penyanyi kawakan Tanah Air, Sophia Latjuba.

Bagi para pencinta olahraga basket, tentunya sudah tidak asing dengan nama Denny Sumargo. Pria berusia 38 tahun ini dikenal sebagai salah satu pebasket terbaik di Indonesia saat masih aktif bermain.

Hal tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Banyak penghargaan yang telah ia raih ketika masih aktif sebagai seorang atlet basket.

Sebut saja MVP IBL 2008 dan Kobatama Regular Season 2002-2003 pernah diraihnya. Selain itu ia juga menjadi juara Slam Dunk Contest 2003 dan Rookie Of The Year 2001.

Kini Denny Sumargo telah pensiun dari statusnya sebagai atlet basket. Meskipun begitu, bukan berarti dirinya berhenti main basket sama sekali.

Dirinya diketahui tetap aktif bermain basket, dan kerap dibagikan di berbagai macam platform media sosial saat ini. Termasuk Instagram pribadinya yang belakangan menjadi sorotan para pengikut setianya.

Itu semua bermula ketika Denny Sumargo mengunggah sebuah video tatkala ia melakukan sebuah lemparan dengan cara yang unik, yakni membelakangi ring basket dan melemparnya ke arah belakang.

Memang sudah kepalang jago, bola lemparannya itu pun langsung masuk seketika. Hal ini membuat dirinya seakan bosan, karena mungkin telah sering dilakukannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny) on

"Aku bosan," tulis Denny Sumargo di kolom captionnya.

Namun ternyata, aksinya itu turut menuai sorotan salah satu penyanyi sekaligus aktris kawakan Tanah Air, Sophia Latjuba.

Terlihat pada kolom komentar, Sophia Latjuba hanya memberikan sebuah emoticon tertawa. Tak lama kemudian, Denny pun membalasnya dengan tulisan bernada menggoda namun bercanda.

Denny Sumargo Denny Sumargo 'Menggoda' Sophia Latjuba, Netizen: Pepet Terus

"Kalau kamu, aku tidak pernah bosan," balas Denny Sumargo.

Tentunya, hal ini pun turut menuai berbagai macam reaksi dari netizen. Banyak yang mendukung ucapan Denny, namun juga ada yang menanggapinya secara lucu.

"sa ae lontong sayur," tulis akun @dmas_fp.

"pepet terus boss, jangan kasih kendor," tulis akun @denygunawans15.

"gas terus bang jangan kasih kendor," tulis akun @m_r.04.

"sa ae ring basket," tulis akun @_kholiqalghi.

"gas bang, jangan pake rem," tulis akun @dhen_herman1027.

Denny Sumargo Denny Sumargo 'Menggoda' Sophia Latjuba, Netizen: Pepet Terus

Tentunya, ucapan menggoda yang dituliskan Denny Sumargo kepada Sophia Latjuba hanyalah guyonan semata. Pasalnya, Denny Sumargo sendiri diketahui sudah mempunyai calon istri.

Hal itu ia ungkapkan ketika melakukan obrolan dalam vlog Nikita Mirzani. Diketahui, calon istri Denny Sumargo berinisial O dan bukan dari kalangan entertainment.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%