Dibonceng Ashanty, Puteri Indonesia 2015 Naik Jetski Keliling Bali

Minggu, 4 Oktober 2020 20:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram/Anindya Kusuma Putri
Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri merasakan sensasi naik jetski sambil dibonceng oleh Ashanty. Kegiatan itu dilakukan sambil menikmati pemandangan. Copyright: © Instagram/Anindya Kusuma Putri
Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri merasakan sensasi naik jetski sambil dibonceng oleh Ashanty. Kegiatan itu dilakukan sambil menikmati pemandangan.

INDOSPORT.COM - Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri merasakan sensasi naik jetski sambil dibonceng oleh Ashanty. Kegiatan itu dilakukan sambil menikmati pemandangan alam di Bali.

Sejak dinobatkan sebagai pemenangan Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri memang akrab dengan dunia pariwisata.

Dari sana, ia jatuh cinta dengan olahraga yang biasanya dilakukan di laut yakni jetski. Berawal dari hobi, siapa sangka Anindya Kusuma Putri kini memiliki usaha jetski pribadi.

Usaha tersebut menawarkan sensasi wisata dan jelajah pulau sambil melakukan olahraga jetski. Jika biasanya Anindya Kusuma Putri nengendarai jetski sendirian, kali ini ia mendapat kesempatan untuk dibonceng oleh Ashanty.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anindya Kusuma Putri (@anindyakputri) on

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Anindya yang diunggah pada, Sabtu (03/10/20). Wanita berusia 28 tahun itu mengaku kagum melihat kesungguhan Ashanty saat naik jetski.

"Diboncengin bunda @ashanty_ash naik jetski keliling Bali bareng @azriel_hermansyah dan tim @thehermansyaha6. Ternyata mereka jiwa petualang nya top! Habis jetski rute pendek ke hutan mangrove, bunda pengen jetski rute panjang ke nusa penida! Gokz," tulis Anindya Kusuma Putri. Sontak postingan itu langsung menuai decak kagum dari para netizen.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%