Kena Smash Terus, Intip Serunya Sabria Kono Main Tenis Meja dengan Sang Suami

Rabu, 7 Oktober 2020 04:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/sabriakono
Artis dan presenter cantik asal Indonesia bernama Sabria Kono beberapa waktu lalu melakukan olahraga bersama suaminya, Rio Febrian. Copyright: © Instagram/sabriakono
Artis dan presenter cantik asal Indonesia bernama Sabria Kono beberapa waktu lalu melakukan olahraga bersama suaminya, Rio Febrian.

INDOSPORT.COM - Artis dan presenter cantik asal Indonesia bernama Sabria Kono beberapa waktu lalu melakukan olahraga bersama suaminya, Rio Febrian.

Lewat unggahan video di Instagram, Sabria Kono terlihat bersemangat saat bertanding tenis meja atau ping pong bersama musisi kondang tanah air tersebut.

Wanita berusia 40 tahun itu mengaku kalau tenis meja menjadi satu-satunya alternatif untuk bisa berkeringat karena ia sudah tidak kuat bila harus joging dan naik sepeda.

"Mengapa Ping pong ? Karena istrinya ga kuat lari dan ga bisa naik sepeda,, maka sang suami mengalah dan nemenin cari keringetnya pake tenis meja,"

"Walau diana dilarang memakai skill saat bermain bersama istri, tp yg pasti pertahanan saya cukup kuat, bukan begitu bukan pak @riofebrian25 dannn di setiap pertandingan,, pasti hanya suara istrinya yg kedengeran," tulis Sabria.

Postingan dari ibu dua anak itu kemudian mendapat banyak tanggapan dari netizen di kolom komentar termasuk suaminya sendiri.

Rio Febrian mengaku harus menahan emosi untuk melakukan pukulan keras dan dirinya sedikit terganggu karena Sabria selalu berteriak saat bertanding.

"Harus tahan emosi memukul dan tahan kuping karna dia rame sendiri," tulis Rio Febrian di kolom komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh sabriakono (@sabriakono) pada

Diketahui, kisah cinta dua publik figur itu memang sempat menyita perhatian. Hal itu karena mereka memutuskan menikah meski berbeda agama.

Meski begitu, hubungan Sabria Kono dan Rio Febrian selalu terlihat harmonis dan kini usia perkawinannya sudah menginjak 10 tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%