Renang Gunakan Pakaian Tembus Pandang, DJ Joana Bikin Netizen Bergelora

Senin, 12 Oktober 2020 12:12 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© instagram.com/dj.joana
Renang Gunakan Pakaian Tembus Pandang, DJ Joana Bikin Netizen Bergelora Copyright: © instagram.com/dj.joana
Renang Gunakan Pakaian Tembus Pandang, DJ Joana Bikin Netizen Bergelora

INDOSPORT.COM - Disc Jockey (DJ) cantik, Putri Joanita alias DJ Joana tengah berenang dengan menggunakan pakaian tembus pandang. Hal ini sontak membuat netizen bergelora.

Sosok wanita cantik kelahiran Jakarta, 3 Maret 1998 ini juga dikenal sebagai seorang istri dari produser musik dan DJ berbakat Indonesia, DJ Mahesa Utara. Dikelilingi oleh orang-orang ternama, membuat DJ Joana langsung naik pamor di mata para pecinta dunia hiburan malam.

Meskipun dikenal sebagai sosok DJ andal, Putri Joanita juga dikenal sebagai  wanita yang kerap melakukan olahraga. Hal tersebut kerap ia tunjukkan di media sosial Instagram pribadinya.

Pada akun Instagram pribadinya yang bernama @dj.joana, Putri Joanita kerap membagikan momen dirinya tengah melakukan olahraga. Kegiatan olahraga sendiri memang cocok untuk menjaga kesehatan dan merawat tubuhnya agar tetap indah dan sempurna.

Dari akun Instagram pribadinya, DJ Joana tampak tengah asyik melakukan aktivitas berenang bersama rekan sesama Dj-nya. Dalam postingan tersebut baju Joana sendiri terlihat tembus pandang karena terkena air.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh P.Joana (@dj.joana) pada

“Keseruan bareng bocah,” tulis Joana di kolom keterangan foto.

Tentu saja hal ini mendapatkan banyak sekali respon dari netizen Indonesia yang membanjiri kolom komentar unggahannya tersebut. Para warga net merasa sangat bersemangat alias bergelora melihat postingan tersebut.

“Semakin semangat aja ini hidupku,” tulis netizen.

“Kok ada yang aneh, tapi gamau berpikiran buruk,” tulis netizen lainnya.

“Lanjutin kak, jadi suka lihat kek gini,” tulis warga net.

Sebagai informasi, Bagi Anda yang gemar mengikuti perkembangan musik Indonesia, tentu tak asing dengan nama Disc Jockey (DJ) Joana. Wanita bernama lengkap Putri Joanita ini merupakan adik dari seorang DJ ternama di Indonesia, yakni DJ Maharanie.

DJ Joana sendiri diketahui awalnya memasuki dunia hiburan sebagai pengisi vokal atau Live PA di tahun 2005 silam. Pengaruh lingkungan tempat ia bekerja dan tinggal membuat dirinya menyukai musik elektronik dan membuatnya menjadi DJ terkenal seperti saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%