Bangun Rumah Baru, Pierre-Emerick Aubameyang Dimanjakan dengan Kemewahan

Kamis, 29 Oktober 2020 21:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Twitter Arsenal
Striker sekaligus kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang bangun rumah mewah di London Utara Copyright: © Twitter Arsenal
Striker sekaligus kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang bangun rumah mewah di London Utara

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang saat ini tengah diselimuti kebahagiaan setelah berhasil membangun sebuah rumah baru. Bangunan megah itu dipenuhi dengan fasilitas mewah.

Alih-alih membeli rumah baru, Pierre-Emerick Aubameyang lebih memilih untuk merenovasi sebuah bangunan tua. Rumah tersebut sudah berdiri di London Utara sejak tahun 1930-an.

Pierre-Emerick Aubameyang tertarik untuk merenovasi bangunan tersebut menjadi istana megah. Dilansir dari The Sun, Aubameyang rela merogoh kocek sedalam 350 ribu pound atau kurang lebih sekitar 6,62 miliar rupiah.

Pemain Arsenal itu tampaknya tak keberatan mengeluarkan dana tersebut. Pasalnya jumlah itu setara dengan gaji mingguannya di Arsenal.

Rumah mewah Pierre-Emerick Aubameyang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti ruang bawah tanah, gym, kolam renang, jacuzzi, serta sauna.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aubameyang Pierre-Emerick (@aubameyang97) on

Rumah itu juga memiliki gudang anggur serta bar untuk memanjakan Aubameyang. Di lantai atas terdapat tujuh kamar tidur dan ruang tamu yang luas.

Pierre-Emerick Aubameyang berharap sang istri yang bernama Alysha Behague dan kedua putranya bisa tinggal dengan nyaman di rumah itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%