Cute! Main Golf Bareng Sang Putri, Farah Quinn Pakai Baju Kembaran

Kamis, 29 Oktober 2020 07:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/farahquinnofficial
Chef cantik, Farah Quinn kembali memamerkan gaya kompak saat main golf bersama sang putri tercinta. Copyright: © instagram.com/farahquinnofficial
Chef cantik, Farah Quinn kembali memamerkan gaya kompak saat main golf bersama sang putri tercinta.

INDOSPORT.COM - Chef cantik, Farah Quinn kembali memamerkan gaya kompak saat main golf bersama sang putri tercinta. Selain menyehatkan, olahraga tersebut sekaligus menjadi momen quality time antara ibu dan anak.

Farah Quinn selalu bersemangat ketika waktu olahraga golf tiba. Tak lupa Farah mengajak serta putrinya yang bernama Yaya untuk menemaninya berolahraga.

Uniknya, kali ini chef cantik itu memakai busana kembar dengan Yaya saat main golf. Hal itu ditunjukkan oleh Farah Quinn dalam sebuah postingannya di media sosial Instagram.

Ibu dan anak itu tampak kompak memakai kaos poli warna biru muda yang dipadukan dengan rok mini warna putih. Agar semakin stylish, Farah Quinn juga memaki topi golf serta sneakers yang juga berwarna putih.

Farah berharap agar waktu tidak berlalu begitu cepat sehingga ia bisa menikmati momen kebersamaannya dengan si kecil Yaya yang menggemaskan.

"Bisakah kita memperlambat waktu? Karena saya ingin memiliki versi mini diriku seperti ini selamanya ps: Terima kasih @azmom_kruks untuk masker yang cocok," tulis chef asal Bandung tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Farah Quinn (@farahquinnofficial) on

Karena berolahraga di tengah masa pandemi viru corona, Farah Quinn dan Yaya tak lupa untuk tetap menggunakan masker.

Ketika melakukan olahraga golf, Farah Quinn bisa melatih otot-otot tubuhnya serta membakar kalori sehingga tubuhnya bisa selalu proporsional.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%