Gaya Kece Gisella Anastasia Saat Bersepeda, Bikin Netizen Gagal Fokus

Jumat, 30 Oktober 2020 17:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Gisella Anastasia, selebritas cantik kekasih dari pebasket Wijaya 'Wijin' Saputra. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Gisella Anastasia, selebritas cantik kekasih dari pebasket Wijaya 'Wijin' Saputra.

INDOSPORT.COM - Penyanyi cantik, Gisella Anastasia selalu bisa menyedot perhatian para penggemarnya. Kali ini ia menampilkan gaya kece saat sedang olahraga bersepeda.

Olahraga bersepeda memang sedang menjamur di kalangan masyarakat. Selain menyenangkan, olahraga tersebut menjadi latihan kardio yang baik untuk tubuh.

Tak tanggung-tanggung, Gisella Anastasia begitu totalitas saat melakukan olahraga bersepeda. Ia terlihat kece dengan sepeda dan perlengkapan bernuansa biru.

Sontak banyak netizen dibuat salah fokus dengan penampilan Gisella Anastasia saat olahraga bersepeda. Ada yang salah fokus dengan berbagai perlengkapan yang dipakainya. Ada juga yang justru salah fokus dengan paras cantik Gisella Anastasia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

@belchunk_92: "@gisel_la helm sepedanya cakep banget, penasaran beli dimana  #salfok #responPlease"

@thikayuu: "Salfok bajunya"

@bangmoncoy: "Kece abizzzz"

@esterfebe: "Keren amat sihhhhh maGemmmm"

@lukas_anaksoleh: "Terlalu sadis dan kejam cuantik nyo"

Dari sekian banyak jenis sepeda, pilihan Gisella Anastasia jatuh pada road bike. Sepeda tersebut dirancang sedemikian rupa untuk mampu melaju dengan kecepatan tinggi di jalanan beraspal. 

Road bike biasanya memiliki bingkai dan roda yang ringan namun kokoh, serta dilengkapi fitur pengaturan percepatan. Olahraga tersebut membuat kalori dalam tubuh Gisella Anastasia terbakar dan kebugaran tubuhnya bisa senantiasa terjaga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%