Miliki Body Goals, Jessica Iskandar Beberkan Tips Olahraga di Bali

Selasa, 10 November 2020 23:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/inijedar
Jessica Iskandar Copyright: © instagram.com/inijedar
Jessica Iskandar

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Jessica Iskandar sejak tinggal di Bali rupanya memiliki tips olahraga khusus demi memperindah bentuk tubuhnya. 

Jessica Iskandar memutuskan pindah ke Pulau Dewata Bali beberapa bulan lalu. Aktris yang akrab disapa Jedar itu mengajak putra semata wayangnya, El Barrack untuk tinggal di Bali. 

Kepindahan Jessica Iskandar ke Bali disinyalir karena beberapa masalah yang ia alami, yaitu berpisah dari Richard Kyle, hingga penyakit yang dideritanya. 

Sejak tinggal di Bali, Jedar terlihat lebih enjoy dalam menjalani hidupnya. Ia pun kini terlihat lebih giat berolahraga demi memulihkan kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuhnya. 

Terkini, melalui unggahan Instagramnya, Jedar menunjukkan tubuhnya yang semakin langsing, bugar, dan seksi. Ia lantas mengaku, body goals tersebut ia dapatkan setelah tekun berolahraga. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Jessica Iskandar mengaku, ia rutin berolahraga sebanyak lima kali dalam seminggu. Jenis latihan yang paling sering ia terapkan yakni gluteus dan abs. 

Alhasil, Jessica Iskandar pun merasa lebih bahagia dan percaya diri saat melihat potret dirinya di dalam cermin. 

"Semenjak pindah ke Bali, aku olahraga 5x seminggu, lebih ke latihan gluteus dan abs. Seneng banget setiap ngaca! Perlu aku share lebih banyak tentang latihan aku?" ungkap Jessica Iskandar. 

Diketahui, latihan gluteus berguna untuk mengencangkan otot bagian bawah sehingga hasilnya akan membuat bokong lebih indah. 
Sementara, latihan abs atau abdomens bermanfaat untuk mengencangkan otot perut dan membuatnya terlihat kotak-kotak seperti roti sobek. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%