Bikin Panas Dingin, Wanda Nara Unggah Foto Topless di Instagram

Sabtu, 14 November 2020 11:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali menjadi sorotan di media sosial karena mengunggah sejumlah potret seksi dan memamerkan body goals-nya. Copyright: © Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali menjadi sorotan di media sosial karena mengunggah sejumlah potret seksi dan memamerkan body goals-nya.

INDOSPORT.COM – Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali menjadi sorotan di media sosial karena mengunggah sejumlah potret seksi dan memamerkan body goals-nya.

WAGs Paris Saint-Germain tersebut dengan penuh percaya diri mengunggah sederet potret saat tengah melakukan olahraga di sela-sela waktu luangnya.

Nampak Wanda menggunakan sport bra yang dipadukan dengan legging berwarna hitam kala melakukan work out, lalu ia mengganti legging dengan seamless thong saat berpose di pinggir kolam renang, yang membuat body goals-nya semakin nampak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi)

Tak sampai di situ, Wanda Nara juga mengunggah sebuah foto dirinya tanpa busana kala melakukan mirror selfie, dengan memamerkan lekuk tubuhnya yang indah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi)

Wanda Nara sendiri memang sosok WAGs yang cukup kontroversial, karena skandal perselingkuhannya dengan Mauro Icardi kala masih menjalin hubungan dengan Maxi Lopez, lalu penampilannya yang dinilai terlalu seksi, serta komentarnya yang selalu blak-blakan.

Namun perempuan berusia 33 tahun itu menunjukkan sikap tak peduli meski bertubi-tubi diterpa isu miring, dan tetap melakukan apa yang membuatnya bahagia.

Sementara itu, Wanda Nara dikabarkan memberi lampu hijau untuk sang suami, Mauro Icardi, jika ingin kembali ke Italia dengan menerima pinangan AC Milan. 

Meski demikian, hal tersebut baru bisa kita ketahui kepastiannya pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%