Jonatan Christie Nyanyi, Netizen: Adem Banget!

Jumat, 20 November 2020 10:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Humas PBSI
Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna bersama Jonatan Christie. Copyright: © Humas PBSI
Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna bersama Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie tidak hanya menghibur seluruh orang di PBSI, namun juga para netizen saat dia menampilkan bakatnya bernyanyi.

Jonatan Christie menjadi salah satu pengisi acara dalam acara kunjungan Ketua Umum PP PBSI yang baru, Agung Firman Sampurna, di Pelatnas Cipayung pada hari Kamis (19/11/20) kemarin.

Mewakil para atlet bulutangkis yang hadir, juara Austraia Open dan New  Zealand Open 2019 ini menyumbang suara merdunya dengan menyanyikan lagi milik Sheila on 7 yang berjudul ‘Seberapa Pantas’.

Pada video yang diunggah @Sobadminton di akun Instagram, Jonatan Christie terlihat sangat serius menyanyikan lagu itu, meski dia harus membaca lirik lagu lewat layar ponselnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sobadminton (@sobadminton)

Paara hadirin juga terlihat menikmati hiburan yang disuguhkan pemain yang akab disapa Jojo sambil makan siang di tempat duduk masing-masing.

Suara merdu Jojo ini sontak langsung mendapat apresiasi dari para netizen yang melihat video tersebut. Mereka

@ntsariii_: “Adem banget Jo.”

@sheilala01_: “Enak suaranya.”

@lala_arlian: “Kak Jojo cocok sama lagunya, celakanya jadi bikin aku senyum-senyum liatnya.”

Dalam kunjungannya di Pelatnas Cipayung, Agung Firman menyampaikan rasa bangganya bisa bergabung bersama bersama keluarga besar PBSI. Menurutnya, ini merupakan suatu kehormatan bisa memimpin organisasi olahraga yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

Agung terpilih sebagai ketua umum PBSI lewat forum Musyawarah Nasional PBSI pada 5-6 November lalu. Agung melanjutkan perjuangan ketua umum PP PBSI demisioner Wiranto yang menjabat sebagai ketua umum PP PBSI masa bakti 2016-2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%