Segera Perankan Hulk Hogan, Chris Hemsworth Tunjukkan Transformasi Tubuh Mencengangkan

Sabtu, 21 November 2020 17:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Centr.com
Chris Hemsworth termasuk salah satu aktor yang mengutamakan kebugaran tubuh. Copyright: © Centr.com
Chris Hemsworth termasuk salah satu aktor yang mengutamakan kebugaran tubuh.

INDOSPORT.COM - Aktor asal Australia, Chris Hemsworth tengah bekerja keras untuk membentuk otot tubuhnya menjadi mirip Hulk Hogan.

Pada akhir 2019, Chris Hemsworth menerima tawaran untuk memerankan tokoh Hulk Hogan di sebuah film biopik yang akan tayang di Netflix.

Sebagai informasi, Hulk Hogan adalah seorang pegulat legendaris di era tahun 1980-an. Saat itu Hogan diketahui memiliki tinggi badan 2,1 meter dan berat 137 kilogram.

Walaupun sudah memiliki tubuh atletis, Chris Hemsworth dituntut untuk menambah massa ototnya agar mirip dengan pegulat legendaris tersebut.

Hari ini, Sabtu (21/11/20), Hemsworth mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, aktor asal Australia itu menunjukkan secuil perjuangannya untuk menambah otot di tubuhnya.

Ia tampak berusaha kerasa menggulingkan ban besar yang sangat berat. Otot-otot yang ada di tubuh Chris Hemsworth bahkan sampai mencuat ketika ia sedang melakukan latihan tersebut.

"Memutuskan untuk memanjakan diri saya dengan donat ekstra besar ini, astaga berat," tulis Hemsworth. Tergambar jelas bahwa tubuh aktor berusia 37 tahun itu kini mulai bertransformasi dengan menakjubkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%